Titiek Soeharto Tepis La Nyalla: Prabowo Bukan Mualaf, Sejak Awal Islam

13

Makassar, Lensawarga.com – Ketua Kadin Jatim La Nyalla Mattalitti menyebut Prabowo Subianto merupakan seorang mualaf. Titiek Soeharto, yang pernah menikah dengan Prabowo, membantah mentah-mentah tuduhan La Nyalla itu.

Titiek Soeharto

“Secara pribadi salat. Kan kata Pak Nyalla dia sebagai mualaf. Nah sekarang dia masuk Akabri tahun berapa, agamanya apa waktu itu. Kan sudah Islam dari dulu,” ujar Titiek kepada wartawan saat ditemui di Makassar, Sulsel, Kamis (13/12/2018).

Baca Juga : Pengakuan Menggelegar La Nyalla

Dilansir detikcom, Titiek menyatakan sama sekali tidak ada masalah dengan salat seorang Prabowo Subianto. Titiek bersaksi dia sering diimami Prabowo.

“Ya iyalah,” tutur Titiek.

Titiek menyebut apa yang disampaikan La Nyalla merupakan cara-cara untuk menjatuhkan Prabowo.

“Ya udahlah namanya orang mau menjatuhkan, apa pun itu,” tutur Titiek.

Diberitakan sebelumnya, La Nyalla, yang kini berbalik arah mendukung Jokowi, menyebut capres 01 itu lebih islami dibanding Prabowo. La Nyalla menuduh Prabowo seorang mualaf.

Baca Juga : La Nyalla Ngaku Embuskan Isu Jokowi China-PKI dan Sebar Obor Rakyat

“Padahal kan di balik ini semua, Pak Jokowi itu lebih islami dari Prabowo. Ya kita tahulah Pak Prabowo mualaf. Pak Jokowi sejak brojot sudah Islam. Kan sudah ngerti kita,” kata La Nyalla dalam diskusi ‘Layar Pemilu Terpercaya’, yang dikutip pada Kamis (13/12).

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :