Tim Pegasus Polsek Patumbak Amankan Dua Pemuda yang Diduga Pengedar Sabu

Medan, Lensawarga.com – Tim Pegasus Polsek Patumbak lakukan Patroli Antisipasi kejahatan jalanan, Geng Motor dan Narkoba di Jalan Perjuangan Pasar 12 Marindal 2, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (7/3/2019) sekitar Pukul 01.00 WIB.

Kedua Pemuda Yang Diduga Pengedar Sabu Saat Diamankan Tim Pegasus Polsek Patumbak

Saat melakukan Patroli, Petugas berhasil menemukan tiga bungkus paket narkoba jenis sabu, ratusan plastik klip warna putih tempat sabu, timbangan elektrik, alat hisap sabu dan dua unit mesin judi Jackpot serta dua orang pemuda yang di duga sebagai pengedar masing-masing berinisial AR (18) dan BY (18) warga Jalan Perjuangan Pasar 12 Marindal 2, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga : Zul ‘Zivilia’ Penyanyi Lagu Aishiteru Ditangkap Polisi karena Narkoba

Loading...

Salahs satu pengedar, Ari saat diwawancarai mengaku menjadi pengedar sabu paketan baru satu minggu dan per harinya mendapat untung Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribu itu hanya untuk uang beli rokok.

“Kalau sabu-sabu itu ku beli di kampung kubur, harganya jika di ambil sendiri Rp 100 ribu jika, di antar Rp 200 ribu. Jadi sabu-sabu itu aku bagi-bagi lagi menjadi 4 paketan kecil dan untungnya cuma Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribu,” ucap Ari yang terkesan berkilah.

“Tim Pegasus Polsek Patumbak melakukan Patroli malam hingga dini hari di wilayah hukum Polsek Patumbak untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ujar Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjutak.

Ginanjar mengatakan, petugas menyisir seluruh wilayah Patumbak yang disinyalir merupakan kawasan rawan 3C (Curat, Curas dan Curanmor, serta untuk mengantisipasi kejahatan jalan dan geng motor.

Menurutnya ketika melakukan Patroli di jalan Perjuangan Pasar 12 Desa Marindal 2, Kecamatan Patumbak, petugas mencurigai dua orang pria.

“Kita langsung melakukan penggelesahan ternyata dari tangan tersangka petugas menemukan sabu-sabu di dalam dompet kecil yang di buang tersangka di belakang rumahnya,” ucap Ginanjar.

Selain itu, kata Ginanjar, petugas juga menemukan sabu-sabu dari celah- celah tembok yang sengaja di simpan tersangka.

“Dari dompet kecil yang di buang tersangka di belakang rumahnya, kita menemukan 2 paket kecil sabu, sedangkan sari celah tembok di temukan 1 paket. Jadi dari hasil Patroli ini kita mengamankan 2 orang tersangka dan 3 bungkus paket sabu serta ratusan plastik sabu, timbangan elektrik dan alat hisap sabu,” jelasnya.

Baca Juga : Jamintel Jan S Maringka Berikan Kuliah Umum di USU

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan.

“Kita akan terus melakukan Patroli rutin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkas Ginajar.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :