Tim Pegasus Polsek Medan Kota Gerebek Kampung Narkoba - Lensa Warga
News

Tim Pegasus Polsek Medan Kota Gerebek Kampung Narkoba

Medan, Lensawarga.com – Usai menggerebek kampung narkoba di Jalan Brigjen Katamso Gang Kampung Aur, Tim Pegasus bentukan Kombes Pol Dadang Hartanto ini kembali berhasil meringkus seorang wanita di Jalan Letjen Suprapto tepatnya di pinggiran sungai Bahadur.

NAJ Saat Diamankan Tim Pegasus Polsek Medan Kota di Lokasi

Wanita kelahiran tahun 1992 berinisial NAJ yang merupakan warga jalan Brigjen Katamso Gang Mantri No 32 Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun ini tak berkutik saat polisi berpakaian preman meringkusnya. Jumat (09/11/2018) sekitar Pukul 22.45 WIB.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Medan Area Ringkus Seorang Pria Pemilik Sabu

Penangkapan wanita pengedar sabu ini berawal pada saat Tim Pegasus melakukan penggerebekan dan pemeriksaan terhadap orang-orang yang dicurigai sebagai pengguna dan pengedar narkoba, dalam proses pemeriksaan dan penggeledahan terlihat seorang wanita yang tengah membuang satu botol obat suplemen Redoxon yang berwarna kuning yang ia ambil dari balik bajunya dengan menggunakan tangan kirinya.

Dengan cepat Tim Pegasus yang melihat hal itu langsung menghampiri wanita tersebut seraya berkata, “Apa itu yang kau buang, ambil! buka apa isinya,” kata Tim Pegasus.

Selanjutnya, wanita itupun membuka dan mengeluarkan isi botol Redoxon tersebut dan ternyata isinya adalah dua paket kecil sabu. Untuk proses selanjutnya wanita tersebut langsung diboyong ke Mapolsek Medan Kota.

Barang Bukti Sabu Yang Berhasil Diamankan Petugas

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani menjelaskan, bahwa pihaknya telah mengamankan dua orang dari tempat berbeda dalam grebek kampung narkoba yang dilakukan.

“Kami berhasil mengamankan dua orang dari dua tempat berbeda dalam gerebek kampung narkoba kali ini yaitu dari jalan Brigjen Katamso kami amankan seorang pria berinisial RA dan seorang wanita berinisial NAJ dari Jalan Suprapto di pinggiran Sungai Bahadur,” ungkap Revi.

Baca Juga : Polisi Berhasil Ungkap Penyelundupan Sabu yang Diselipkan di Bedcover

Lanjutnya lagi, dari tangan RA ditemukan juga 3 paket sabu, sedangkan dari NAJ petugas juga mendapati barang bukti 2 paket sabu.

Bagikan :

Tentang Penulis

Abdul Meliala

Tinggalkan Komentar