Tim Pegasus Polsek Medan Barat Gerebek Kampung Narkoba

Medan, Lensawarga.com – Tim Pegasus Polsek Medan Barat melakukan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Lorong Vll Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat yang dijadikan tempat transaksi dan mengkonsumsi narkoba, Senin (12/11/2018) dinihari.

Tersangka FH Saat Diamankan Petugas Beserta Barang Bukti

Dalam penggerebekan tersebut diamankan seorang Pria berinisial RH (42) Warga jalan pertempuran Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat dengan menyita barang bukti satu bungkus kecil ganja kering dan satu set bong dan alat hisap sabu.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Medan Barat Bekuk Pemilik Sabu di Jalan Masjid Taufik

Loading...

Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Sentosa Meliala melalui Kanit Reskrim Iptu Herison Manullang mengatakan, bahwa dilakukan penggerebekan kampung narkoba karena menerima laporan masyarakat,ada rumah disinyalir tempat peredaran dan mengkonsumsi narkoba.

Personil kemudian melakukan penyelidikan dilokasi dan mengumpulkan data, selanjutnya Tim melakukan penggerebekan dirumah tersangka narkoba.Dalam penggerebekan ditemukan barang bukti narkoba dan alat penghisap sabu.

Selanjutnya tersangka yang bekerja sebagai buruh bangunan diboyong ke komando. Saat dilakukan pemeriksaan, tersangka mengakui sudah lama mengkonsumsi narkoba Yang diperolehnya dari pengedar yang sudah lama dikenalnya.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Medan Area Ringkus Seorang Pria Pemilik Sabu

Kini tersangka RH dijebloskan kedalam sel tahanan Polsek Medan Barat, sedangkan pengedar yang sering memberi kan Narkoba kepada RH masih diburu,” kata Herison.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :