Tim Pegasus Polsek Medan Barat Bekuk Pemilik Sabu di Jalan Masjid Taufik

370

Medan, Lensawarga.com – Tim Pegasus Polsek Medan Barat berhasil mengamankan seorang pria yang memiliki Narkotika jenis sabu-sabu, yakni HY Alias Midun (36) warga Jalan Masjid Taufik, Gang Silitonga, Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan, Rabu (31/10/2018) sekitar Pukul 17.00 WIB.

Pemilik Sabu HY Alias Midun Saat Diamankan di Polsek Medan Barat

Penggerebekan ini dilakukan dalam Giat GKN (Grebek Kampung Narkoba) oleh Tim Pegasus Polsek Medan Barat yang dilakukan di Jalan Mesjid Taufik Gang Beringin ll, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan.

Baca Juga : Polsek Patumbak Gerebek Kampung Narkoba Marindal Dua

Pada saat melaksanakan penggerebekan tersebut, Tim Pegasus Polsek Medan Barat melakukan pengintaian kedalam Gang Beringin II, Jalan Mesjid Taufik. Melihat seorang pria dengan gerak-gerik mencurigan yang tidak memakai baju sedang berjalan kaki. Pria tersebut lalu melihat kebelakang ke arah Tim Pegasus, dan kemudian lari dan masuk kebelakang rumah masyarakat sekitar.

Tim Pegasus pun langsung mengejar pria tersebut lalu melakukan penggeledahan di bagian badannya. Saat di geledah, dari celana pendek yang dipakai Pelaku ditemukan satu paket plastik klip kecil bening yang diduga sabu-sabu.

Loading...

Dari hasil interogasi di TKP, Pelaku mengakui bahwa benar barang yang diduga narkoba jenis sabu-sabu seberat sekitar 0,15 gram tersebut adalah miliknya. Selanjutnya Tim Pegasus mengamankan pria tersebut berikut barang bukti ke Polsek Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Sentosa Meliala berserta Kanit Reskrim Iptu Herison Manullang membenarkan adanya penangkapan tersangka pemilik narkoba jenis sabu-sabu.

Baca Juga : 2 Pelaku Pencurian di Rumah Seorang Wanita Dibekuk Tim Pegasus Polsek Medan Area

“Tersangka kini sudah diamankan, guna pemeriksaan dan penyelidikan selanjutnya,” ungkap Choky.

Dukung Media Ini
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :