Tim Gagak Polres Pelabuhan Belawan Ciduk Arion dan Junaidi

43

Medan, Lensawarga.com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan melalui Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra, menjelaskan penangkapan terhadap para tersangka berawal dari laporan korban atas nama Yoga Suryadi (22) warga Jalan Lau Balang, Kecamatan Lau Balang, Kabupaten Karo, terkait pemerasan dan penganiayaan yang dialaminya pada, Jumat (24/08/2018) dini hari.

Tim Gagak Polres Pelabuhan Belawan Saat Mengamankan Para Tersangka

Kasat Reskrim AKP Jerico menjelaskan pada saat korban sedang beristirahat didalam truk, kedua tersangka datang dan menggedor pintu truk, kemudian meminta uang sebesar Rp. 50.000,- dengan alasan sebagai uang parkir dan uang keamanan. Korban memberikan uang sebesar Rp. 30.000,- kepada para tersangka. namun para tersangka marah dan melakukan pemukulan terhadap korban.

Baca Juga : Daus Antek Ibrahim Kurir Pengantar Sabu Diupah Rp 80 Juta Ditangkap BNN

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Gagak Polres Belawan, didapat informasi kedua tersangka sedang berada dirumah dan tersangka Junaidi sehingga langsung dilakukan penggrebekan.

“Kedua tersangka berhasil diamankan dan mengakui perbuatannya sebagai pelaku pemerasan dan penganiayaan terhadap korban, turut diamankan dua orang lainnya yang berada di tempat kejadian Perkara beserta dengan barang bukti 1 buah bong yang diduga baru dipakai bersama,” kata AKP Jerico.

Loading...

Lanjut Kasat Reskrim, “Kedua tersangka pelaku penganiayaan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut, sementara dua rekannya yang turut diamankan akan diserahkan ke Sat Narkoba untuk pemeriksaan,” ujarnya.

Baca Juga : Ketua DPR Minta Polri-BNN Usut Tuntas Anggota DPRD Bandar Sabu

Adapun identitas tersangka yaitu Ariono (27) warga Geriya 1 Martubung, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, Tersangka lain Junaidi (40) warga Jalan Rawe Dua Gg. Bambu, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan.

Selain itu Tim Gagak juga mengamankan 2 orang tersangka yang ikut mengisap sabu-sabu yaitu, Sahat Simbolon (36) warga Jalan Taud, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, kemudian Rino Ginting (33) warga Kampung nelayan, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :