Tim Gabungan Polda Sulsel Kembali Gulung Komplotan Begal Sadis

12

Makassar, Lensawarga.com – Tim Gabungan Polda Sulsel kembali gulung komplotan begal sadis tim gabungan Polda Sulsel yang terdiri dari Polda Sulsel, Polrestabes Makassar dan Polsek Mamajang telah melakukan penangkapan pelaku tindak pidana Pencurian dan Kekerasan (Curas) dengan modus pembegalan menggunakan pisau, pelaku I (21) ditangkap di Jalan Kancil, Kecamatan Mamajang, Makassar, Selasa (04/12/2018) Pukul 09.00 WITA.

Para Pelaku Begal Sadis di Makassar Saat Diamankan Tim Gabungan Polda Sulsel

Pada saat dilakukan Interogasi, Pelaku I membenarkan telah melakukan tindak pidana pencurian kekerasan bersama R (18) dan A (17). Ketiganya berhasil mengambil handphone, lalu dijual untuk membeli baju dan obat-obatan terlarang (Narkoba).

Baca Juga : Polda Sulsel Tahan 4 Anggota DPRD Enrekang yang Terlibat Kasus Korupsi

Setelah melakukan pengembangan, Tim Gabungan Polda Sulsel menangkap pelaku R dan A yang sedang berada di daerah Kabupaten Gowa.

Tim Gabungan Polda Sulsel juga berhasil mengamankan barang bukti berupa motor, pisau, helm dan jaket yang dilakukan pelaku untuk melakukan tindak pidana Curas.

Baca Juga : Tim Gabungan Polda Sulsel Bekuk Komplotan Begal Potong Tangan

Kini tersangka diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka terancam dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :