Tiga Kades Dilantik Wakil Bupati Labura

15

Labura, Lensawarga.com – Tiga Kepala Desa (Kades) resmi Dilantik oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Dwi Prantara di Gedung Ahmad Dewi Syukur, Aekkanopan, Kabupaten Labura, Senin (21/1/2019).

Wakil Bupati Labura Dwi Prantara Saat Melantik Tiga Kepala Desa

Ketiga Kades yang dilantik, satu diantaranya Pengganti Antar Waktu (PAW). Pelantikan tersebut disaksikan masyarakat desa masing-masing serta dihadiri para tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga : Bupati Labura Kukuhkan Persatuan Wartawan (Pewarta) Kabupaten Labura

Wakil Bupati Labura Dwi Prantara dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya meminta agar kepada Kades yang baru dilantik dapat berkoordinasi dengan baik antar sesama Kades, terlebih kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Sebentar lagi, kita akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, ciptakanlah di wilayah saudara, suasana yang tertib dan damai,” kata Dwi.

Baca Juga : Mantan Bupati Taput Toluto Perkenalkan Diri dengan Masyarakat Labura

Ketiga kades yang dilantik antara lain, Heri Syahrizal Siregar menjabat sebagai Kades Sungai Raja, Supri Arianto menjabat sebagai Kades Perkebunan Berangir Na IX-X dan Erwin Sitorus menjabat sebagai Kades Kuala Bangka, PAW (Pengganti Antar Waktu).

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :