Tgk Muharuddin Serahkan Bendera Partai Aceh ke KPPA Julok - Lensa Warga
News

Tgk Muharuddin Serahkan Bendera Partai Aceh ke KPPA Julok

Aceh Timur, Lensawarga.com – Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Tgk Muharruddin menyerahkan bendera Partai Aceh (PA) kepada Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kecamatan Julok.

Tgk Muharuddin Serahkan Bendera Partai Aceh ke KPPA Julok

Proses penyerahan tersebut diwakili oleh Ketua Tim Pemenangan Tgk. Muharuddin menuju DPR-RI wilayah Pantai Timur, Faisal Rizal Hasan, saat acara temu ramah dengan pengurus KPPA setempat di salah satu warung kopi, Kuta Binje, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (2/2/2019).

Baca Juga : Penadah dan Dua Pelaku Begal Jemaah Safari Subuh Diringkus Polisi

Dalam kesempatan itu, Faisal Rizal Hasan menyampaikan bahwa, bendera tersebut merupakan sumbangan dari Tgk Muharuddin.

“Ini sebagai bukti perhatian dan kecintaannya terhadap Partai Aceh, yang telah membesarkan namanya itu, apalagi saat ini Tgk Muharrudin masih menjabat sebagai Anggota DPRA dan Wakil Sekjen Dewan Perwakilan Aceh Partai Aceh (DPA-PA),” ucap Faisal.

Faisal berharap, Partai Aceh harus tetap berjaya dan mampu meraih kursi DPRA terbanyak di Dapil VI Aceh Timur pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Saya yang mewakili Tgk. Muharudin sangat mengharapkan, supaya Partai Aceh kedepan menjadi lebih baik dan bermartabat seperti yang diharapkan oleh masyarakat, serta bisa mencapai target kursi di DPRA pada pemilu 17 April 2019 mendatang.” ungkap Faisal.

Faisal atau yang akrap disapa Ayah Panser yang juga sebagai Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kecamatan Julok, selaku penerima langsung sumbangan tersebut mengungkapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada Tgk. Muharuddin.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Tgk. Muharuddin atas kerja sama yang baik dan atas perhatiannya kepada Partai Aceh yg sangat kita cintai di Bumi Serambi Mekkah ini, Saya juga Insya Allah Siap membantu memenangkan Tgk. Muharuddin menuju ke Senayan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.” ucap Ayah Panser.

Baca Juga : Wakil Bupati Aceh Timur Sebut Kericuhan Timbul Akibat Tangan Gatal Si Kuli Tinta

Diketahui, Tgk. Muharuddin merupakan salah seorang Calon Anggota DPR-RI di Dapil II Aceh dari Partai Nasdem.

Bagikan :

Tentang Penulis

Bayu Heri Irawan

Tinggalkan Komentar