Tgk Muharuddin Gelar Turnamen Futsal IPPELMAJA Cup Memperebutkan Trophy #RI522

29

Banda Aceh, Lensawarga.com – Anggota DPR Aceh Tgk Muharuddin atau yang akrab disapa Tgk Muhar mengajak kalangan pemuda dan mahasiswa Aceh untuk dapat berperan aktif dan mengambil peran penting dalam memajukan Aceh kedepan.

Tgk Muharuddin Saat Membuka Turnamen Futsal IPPELMAJA Cup di GOR KONI Aceh, Sabtu (01/12/2018)

Hal itu dikatakan Tgk. Muharuddin saat membuka Turnamen Futsal IPPELMAJA Cup yang memperebutkan Trophy #RI522, Sabtu (01/12/2018), di GOR KONI Aceh, Banda Aceh.

Baca Juga : Pemkab Aceh Utara Kembali Raih Penghargaan WTP

Turnamen Futsal Cup Trophy #RI522 yang diadakan selama dua hari, sejak tanggal 1 Desember hingga 2 Desember 2018 ini bertujuan untuk kesiapan Pemuda Aceh di garis depan dan menjadi penguat dalam membangun Aceh baik skala Nasional maupun provinsi yang lebih maju serta memberikan sumbangsi pemikiran positif bagi pembangunan Aceh.

Dede selaku Panitia Turnamen Futsal #RI522 saat dihubungi Lensawarga.com, Minggu (02/12/2018) menyampaikan, bahwa kegiatan ini semata-mata untuk mempersatukan pemuda dan mahasiswa Aceh dengan berbagai kegiatan positif.

Loading...

“Dengan terkumpulkannya disini ini akan terjalin komunikasi yang kuat serta dapat membagikan pengalaman-pengalaman yang ada ditempatnya masing-masing,” kata Dede.

“Adanya Kegiatan Turnamen Futsal #RI522 ini, kita harapkan para pemuda dan mahasiswa Aceh dapat menjadi Nahkoda yang mampu memajukan Aceh Kedepan. Baik melalui ide-ide kreatif maupun kegiatan seperti turnamen futsal yang diselenggarakan hari ini,” sambungnya.

Turnamen Futsal #RI522 yang di berlangsung di GOR KONI Aceh ini diikuti sebanyak 36 Club yang bertanding dari hampir semua pemuda dan mahasiswa di seluruh Aceh berkat inisiatif Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Dan Mahasiswa Jambo Aye (IPPELMAJA) dan kawan-kawan.

Baca Juga : DPRK Banda Aceh Gelar Acara Aksi Peduli Kesehatan Gratis di Kecamatan Jaya Baru

“Pertandingan turnamen futsal kali ini memperebutkan hadiah sebanyak Rp 7.000.000 dan trophy #RI522,” pungkasnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :