Terungkap, Beginilah Cara Prabowo Belajar Mengaji Al-Quran

31

Jakarta, Lensawarga.com – Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto ternyata sudah lama belajar membaca Al-Quran. Dengan guru ngajinya, Prabowo belajar mengaji Al-Quran sejak 1998 saat di Yordania. Lantas siapakah guru ngaji Prabowo?

Prabowo Subianto

Guru ngaji Prabowo yakni Ustaz Sambo yang mengajari Prabowo saat di Yordania. Ustaz Sambo pun menceritakan bagaimana proses belajar Al-Quran Prabowo dengan dirinya.

Baca Juga : Andi Arief Tantang Jokowi Beri Mata ke Novel, NasDem Ungkit Penculikan Aktivis

“Waktu itu belajar baca Iqro walaupun belum sampai Al-Quran, tapi sudah bisa kalimat sambung. Belajar mengajinya sekitar 8 bulanan, kira-kira sampai 20 kali pertemuan dan itu intens,” ujar Sambo.

Meskipun, saat itu usia Prabowo sudah 50 tahun, ia tak malu untuk belajar. Ketika salah membaca dan diminta mengulang, Prabowo tak sungkan.

Loading...

“Beliau rendah hati dan orangnya komitmen serta terus terang,” tambah Sambo seperti kutip Lensawarga.com dari kumparan.com (06/12/2018).

Baca Juga : Pro-Prabowo vs Tim Jokowi Saling Tuding Soal Main Politik Identitas

Ustaz Sambo kemudian menuturkan, bahwa Prabowo memiliki komitmen pada umat Islam di Indonesia. Dalam perbicangannya di sela mengaji, Prabowo ingin umat Islam bisa maju.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :