Terungkap Alasan Ahok ingin Jadi Vlogger

343

Jakarta, Lensawarga.com – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok buka-bukaan alasan dirinya ingin membuat video blog (vlog)  atau yang lebih dikenal dengan vlogger. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku,  ingin memberi inspirasi untuk khalayak.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sedang belajar nge-vlog. (Instagram/@basukibtp)

Hal tersebut disampaikan Ahok di akun Twitter @basuki_btp, Jumat (1/2/2019), dengan Judul ‘Teaser VLOGBTP #4-Belajar Ngevlog Dengan @goenrock’. Di vlog ini, Ahok collab dengan Anggun Adi alias Goenrock atau Mas Goen.

Baca Juga : Momen Romantis Saat Ahok dan Puput Saling Puji

“Bapak mau jadi content creator?” tanya Goen kepada Ahok.

“Saya penginnya memberi inspirasi atau pencerahan,” jawab Ahok yang duduk di samping Goen.

Loading...

Dalam teasernya, Ahok sengaja mengajak Goen ke toko kamera guna melihat kamera yang cocok untuk nge-vlog. Goen kembali bertanya maksud Ahok ingin memberi inspirasi lewat vlog.

“Untuk yang nonton?” kata Goen.

“Itu yang penting. Istilahnya bagaimana kita bisa menemukan arti hidup dalam hidup kita ini,” ungkap Ahok.

Scene berganti. Ahok dan Goen berada dalam toko kamera. Goen sempat menantang Ahok membuat nama panggilan untuk viewers dan subscribernya.

“Kita harus punya panggilan buat viewersnya Pak BTP. Kalau saya di YouTube kan Rock N Roll Shooter. Nah Pak BTP harus nyari,” ujar Goen.

Baca Juga : Gak Nyangka, Ternyata Ahok Lebih Tua dari Calon Mertua

Selepas bebas dari penjara, Ahok langsung membuat vlog di YouTube melalui channel ‘Panggil Saya BTP’ dan sudah mengunggah 2 konten. Ahok kini memiliki 839,662 subscribers di YouTube-nya.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :