Terkait Penemuan Mayat Di Masjid Al-Ikhlas Gabion, Ini Penjelasan Polsek Belawan

Medan, Lensawarga.com – Terkait penemuan mayat di Masjid Al-Ikhlas Gabion di jalan Perikanan Gabion, Lingkungan II, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (28/08/2018) sekitar pukul 13.20 WIB. Diketahui identitas mayat tersebut bernama Misran (52) warga asal Tanjung Balai yang di temukan telah meninggal dunia.

Ilustrasi

Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu B. Sebayang saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di Masjid AL-Ikhlas Gabion.

“Kami menerima laporan dari Bhabinkamtibmas Bagan Deli yang menyatakan ada mayat laki-laki di Masjid Al Ikhlas Gabion, mendapatkan informasi tersebut kami perintahkan Ipda ST Sibuea bersama anggota mendatangi objek (TKP) penemuan mayat, petugas langsung melakukan olah TKP bersama team Identifikasi Polres Pelabuhan Belawan,” terang Sebayang.

Baca Juga : Warga Teluk Nibung Meninggal Di Masjid

Setelah dilakukan olah TKP hasil sementara kondisi mayat tidak ditemukan tanda-tanda luka yang mencurigakan atau patut diduga akibat penganiayaan.

Loading...

“Kami telah menghubungi pihak keluarga, dan menjelaskan bahwa korban telah meninggal dunia serta jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara,” ujarnya.

Sebelumnya, salah satu kerabat korban Zaharuddin (53) warga jalan Mangga Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sungai Raso Komadya Tanjung Balai menyebutkan sebelumnya dia melihat korban datang ke Masjid sebelum masuk waktu sholat Zuhur dan menghampiri beliau dengan berkata kalau dadanya terasa sakit.

Selanjutnya korban langsung tidur dilantai, karena waktu sholat dzuhur telah tiba dan suara adzan telah berkumandang beliau dan temannya Anandi Panjaitan (55) warga jalan baru Kelurahan Beting Kuala, Kecamatan Teluk Nibung, Kotamadya Tanjung Balai mencoba membangunkan korban, akan tetapi korban tak kunjung bangun.

Baca Juga : Kapolda Sumut Tegaskan Kepada Humas Polres Harus Mampu Bersinergi Dengan Pers

Kemudian mereka memberitahukan kepada Nadzir Masjid dan bersama-sama membangunkan korban, namun korban tidak bangun juga, selanjutnya mereka pun menghubungi pihak kepolisian.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :