Terkait Dugaan Korupsi Pembangunan SMK Negeri STM Hulu, Kejatisu Komitmen Berantas Korupsi dan Proses Secara Hukum

Medan, Lensawarga.com – Terkait dengan adanya beberapa pemberitaan tentang adanya dugaan korupsi pada proses pembangunan unit sekolah baru SMK Negeri STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang, Kejatisu komitmen berantas korupsi dan proses secara hukum.

Kasipenkum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu), Sumanggar Siagian

Hal tersebut diungkapkan Kepala Seksi Penkum Kejatisu, Sumanggar Siagian kepada awak media ini saat ditemui, Senin (13/08/2018) di ruang kerjanya Jalan AH. Nasution. Dirinya menjelaskan bahwa tidak cukup hanya lewat penerbitan di suatu media massa sebagai alat bukti untuk memanggil seseorang untuk kita periksa.

Sumanggar juga menambahkan bahwa Kejatisu berkomitmen dan tetap siap memberantas korupsi sesuai adanya aduan dari masyarakat maupun laporan dari LSM dan juga demo dari Mahasiswa. “Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara selalu siap melayani pengaduan dan terbuka untuk publik serta tidak ada yang ditutupi,” ujarnya.

Baca Juga : Kejari Belawan Periksa 8 Saksi Terkait Dugaan Korupsi Dana IPA PDAM Tirtanadi

Dengan berdasarkan adanya pengaduan atau pun alat bukti lainnya seperti surat pernyataan resmi yang menyatakan adanya dugaan korupsi tentang pembangunan SMK Negeri STM Hulu yang dinilai hasil pembangunannya terkesan tidak sesuai yang sebenarnya, tetap akan terus di pantau seperti apa perkembangannya.

Loading...

“Kami masih menunggu surat pernyataan resmi tentang adanya indikasi korupsi soal USB SMK Negeri STM Hulu, dengan berdasarkan surat tersebut barulah kami bisa memanggil siapa-siapa saja yang terlibat soal pembangunan USB SMK Negeri Stm Hulu,” tutup Sumanggar Kasi Penkum Kejatisu.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :