Tak Terima Diputusin, Pria ini Nekat Pukuli Mantan Pacarnya Diatas Sepeda Motor

50

Medan, Lensawarga.com – Tak sanggup diputusi, Ragil (26) nekat memukuli pacarnya Rizky Muthiah Boru Lubis (27) warga Jalan Sidomulyo Pasar IX, Dusun XIII, Sei Rotan, Percut Sei Tuan, Senin (03/12/2018) sekitar pukul 12.30 WIB. Akibat perbuatannya, Ragil diamuk massa hingga babak belur.

Ragil Saat Diamankan Setelah Diamuk Massa

Informasi dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, sebelum Rizky dipukuli, Ragil (Pelaku) sempat menghubunginya. Dalam percakapan, pelaku marah-marah dan tak terima diputusi.

Baca Juga : Begini Kronologi Pria di Medan yang Nekat Membakar Pacarnya

Kemudian pelaku meminta Rizky (Korban) untuk ketemuan di Jalan Pasar V, Kecamatan Medan Denai dan menyuruh korban membawa barang-barangnya berupa helm dan powerbank. Setelah ketemu, pelaku meredam amarahnya. Lalu ia meminta agar korban mengantarkan ke tempat pekerjaannya.

Dengan mengendarai sepeda motor Beat warna hitam BK 5592 AHY, korban membonceng pelaku tarik tiga bersama adiknya perempuan korban. Pelaku yang dibonceng berada di tengah, tiba-tiba memukuli kepala korban. Takut terjadi sesuatu, guru honorer ini menjerit.

Loading...

Beruntung, warga yang tengah melintas langsung menghentikan sepeda motor korban. Pelaku disuruh turun dari sepeda motor dan menggeledah isi badannya.

Salah seorang warga bernama Irwansyah (44) menuturkan, saat pelaki digeledah, Warga menemukan pisau yang diselip dipinggang dan tali plastik hitam serta powerbank di saku celana pelaku. Curiga dengan pelaku warga pun langsung memukulinya hingga kening dan bibirnya berdarah.

“Macam mana warga tak curiga kepada pelaku. Saat pacarnya menjerit minta tolong, kami pikir ia pelaku begal. Apalagi ditemukan pisau dan tali di tubuhnya,” kata Irwansyah.

Pelaku yang diketahui sebagai Pekerja dorsmeer yang menetap di Jalan Baru, Kecamatan Medan Tembung ini pun akhirnya diboyong warga ke Polsek Medan Area.

Rizky pun menceritakan, pelaku diputusi lantaran punya wanita idaman lain (WIL). Setelah mengetahui hal tersebut, wanita berhijab ini langsung minta putus.

“Disitu pelaku tak terima dan memukuli kepalaku. Kami menjalani hubungan masih berjalan empat tahun,” sebut korban.

Selanjutnya, korban diarahkan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Area untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut dan pelaku pun kini ditahan.

Baca Juga : Ketahui Pacarnya Selamat dari Maut, Mantan Pacar Mengamuk

“Dari pelaku diamankan barang bukti berupa pisau, tali, Hp dan helm, serta powerbank,” ujar Kepala SPK JM Sitanggang.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :