Tak Diberi Uang, Suami Tega Aniaya Istrinya - Lensa Warga
News

Tak Diberi Uang, Suami Tega Aniaya Istrinya

Medan, Lensawarga.com – Hanya karena tak diberi uang, PG (36) tega menganiaya istrinya Ruslan Boru Naibaho (35) warga Jalan Jamin Ginting Gang Keluarga, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (27/10/2018).

Korban Saat Berada Di Polsek Deli Tua

Mahligai rumah tangga yang dibina selama 17 tahun yang telah di karunia 2 orang anak rupanya tak membuat prilaku PG suami korban berubah. PG kerap memukuli istrinya hanya karena tak diberi uang.

Baca Juga : Inilah Alasan Jack Ma Pernah Membenci Bill Gates

PG terbilang sering ringan tangan dan tega menghajar istrinya yang hanya memiliki pekerjaan sebagai pedagang sayur. Tak tahan menerima perlakuan sang suami, puncaknya saat sang suami kembali melakukan penganiayaan di simpang 3 Jalan Setia Budi Ujung Kel Tuntungan Kec Medan Tuntungan sekitar 10.15 WIB. Korban pun akhirnya mendatangi Polsek Deli Tua guna membuat laporan.

“Dari rumah, saya pergi ke Lau Cih hendak berjualan. Tiba di persimpangan 3 Jalan Setia Budi Ujung, betor yang saya tumpangi di kejar suami saya. Begitu bertemu, suami saya menyuruh betor berhenti. Begitu berhenti, suami saya meminta uang kepada saya. Karena tidak di berikan, suami saya langsung meninju dan mengantukkan kepala saya ke besi betor hingga darah segar pun bercucuran,” beber Korban.

Melihat korban sudah lunglai dan pasrah. PG langsung merampas tas korban yang terselip di pinggangnya. Begitu tas sudah di kuasi, PG langsung mengambil uang korban sebesar Rp 200 ribu. Setelah mengambil uang, PG kemudian meninggalkan korban dalam keadaan bersimbah darah di atas betor.

“Supir betor tidak berani melerai PG saat menghajar saya, hingga akhirnya saya membuat laporan ke Polisi,” ungkapnya.

Ruslan juga berencana akan pulang ke kampung halamannya setelah selesai membuat laporan di Polsek Deli Tua,  Sabtu (27/10) sekitar Pukul 14.00 WIB.

Erliana (21) keluarga korban mengaku, pasangan suami istri (pasutri) itu sering bertengkar hanya karena masalah uang.

“Korban sering di hajar suaminya. Asal tak di kasih duit suaminya pasti ngamuk,” kata Erliana.

Baca Juga : Pendiri Bukalapak Achmad Zaky Sedih, Teknologi Bikin Orang Berantem

Kapolsek Deli Tua Kompol BL Malau membenarkan laporan korban dan berjanji segera memprosesnya.

Bagikan :

Tentang Penulis

Abdul Meliala

Tinggalkan Komentar