Sulitkah Mengumpulkan Personil Reuni Guns N Roses?

Jakarta, Lensawarga.com – Guns N Roses band rock asal Amerika Serikat ini akan tampil dalam formasi reuni di Jakarta. Tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 08 November 2018.

Guns N Roses Saat Perform di Atas Panggung

Formasi tersebut diperkuat oleh Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Baca Juga : Guns N Roses Sudah Tiba di Jakarta, Lho!

Loading...

Kendati para pemain personel Guns N Roses yang hengkang telah memiliki proyek musiknya masing-masing, namun Manajer Produksi dari tur ‘Not in This Lifetime’, Ron Chamberlain, mengatakan tak sulit untuk menyatukan para personel band asal Amerika Serikat tersebut dalam format reuni.

“Mereka sangat luar biasa, mereka terlihat senang bekerja sama satu sama lain sebagai mitra bisnis. Mereka tampak menikmati pekerjaan mereka,” kata Ron Chamberlain saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (06/11/2018).

Menurut Ron, awal mula terjadinya reuni tersebut adalah karena para personel dan mantan personel tersebut bertemu kembali.

“Kemudian mereka ingin melakukannya lagi (nge-band bersama),” ungkap Ron.

Baca Juga : Selain Guns N Roses, 5 Musisi Dunia Ini Juga Pernah Gebrak GBK

Guns N Roses direncanakan akan tampil selama selama tiga jam dalam konser yang merupakan bagian dari rangkaian tur ‘Not in This Lifetime’. Sejumlah lagu hits dijanjikan bakal dibawakan oleh mereka.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :