Suandi Apohman Sinaga Berangkatkan Ramli Pasaribu Atlit Tinju Asal Siantar ke Jepang

73

Siantar, Lensawarga.com – Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar dibawah kepemimpinan Hefriansyah Noor sepertinya tebang pilih dalam memberikan dukungan terhadap generasi muda yang berprestasi. Ramli Pasaribu contohnya, salah seorang atlit tinju asal Siantar yang diabaikan begitu saja.

Atlit Tinju Asal Siantar Ramli Pasaribu (Kiri) dan Suandi Apohman Sinaga (Tengah)

Hal ini terlihat dari tidak pedulinya Pemko Siantar kepada atlit tinju asal Siantar itu yang akan berangkat ke Jepang untuk bertanding di kejuaraan tinju IBC Asia Pasifik, sementara di ajang pencarian bakat lain Pemko Siantar dapat kita lihat sangat memberi dukungan penuh.

Baca Juga : Kapolrestabes Medan Cek Kesiapan MTQN XXVII Tahun 2018 di Asrama Haji Medan

Ramli Pasaribu yang akan berangkat hari ini ke Jepang untuk bertarung melawan petinju Jepang bernama Sotayowaka pada tanggal 8 Oktober 2018 mendatang, mengaku harus berangkat dengan biaya sendiri.

Ramli menjelaskan kepada media, Kamis (04/10/2018). Bahwa dia pernah menghubungi Pemerintah Kota Pematangsiantar untuk meminta bantuan terkait keberangkatannya ke Jepang. Namun menurut keterangannya, pihak Pemerintah kota Pematangsiantar tidak memberikan perhatian apapun terhadap dirinya.

Loading...

Meski tak mendapat bantuan dari Pemko Siantar, bukan menjadi penghalang bagi Ramli untuk berangkat ke Jepang, karena masih ada orang-orang yang mendukung dan peduli terhadap generasi berprestasi, seorang Tokoh masyarakat Siantar Suandi Apohman Sinaga yang memberi dukungan kepada Ramli Pasaribu.

Suandi Apohman Sinaga saat ditemui di Rumah pemenangannya mengatakan, dirinya sangat tulus dan ikhlas membantu Ramli untuk berangkat dan bertarung melawan petinju jepang.

“Kita mendukung penuh Ramli Pasaribu ke Jepang untuk bertarung, kiranya Ramli Pasaribu bisa menjadi pemenang nantinya” ujar Suandi.

Baca Juga : Kapolrestabes Medan Cek Kesiapan PAM Parade 1000 Hafiz UIN-SU

Suandi Apohman juga meminta kepada Ramli supaya tetap semangat dan selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam pertarungan di Jepang nantinya.

“Harapan kita Ramli bisa menjadi pemenang dan bisa mengharumkan bangsa,” tandasnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :