Stuntman Jokowi Saat Opening Asian Games Buka Suara

Jakarta, Lensawarga.com –  Pria Thailand yang menjadi Stuntman Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat opening ceremony Asian Games 2018 sempat jadi sorotan. Seusai Asian Games 2018, stuntman tersebut pun akhirnya buka suara.

Saddum So, stuntman Jokowi saat Opening Ceremony Asian Games 2018

Video Aksi Jokowi yang menjadi viral pada 18 Agustus 2018 lalu, saat melakukan berbagai manuver di motor untuk menuju lokasi acara pembukaan Asian Games 2018. Tentunya aksi itu tidak dilakukan oleh Jokowi sendiri, melainkan oleh stuntman.

Setelah opening ceremony, semua mata pun tertuju pada Saddum So, pria asal Thailand yang menjadi stuntman Jokowi. Itu karena Saddum pernah mengunggah foto manuver ‘motor terbang’ seperti yang ada di video Jokowi.

Ketika itu, Saddum tidak merespons saat kolom komentar Instagram-nya diserbu netizen Indonesia. Dia juga menghapus foto aksi stuntman-nya. Dari pihak penyelenggara Asian Games juga tidak terang-terangan membuka identitas stuntman Jokowi.

Baca Juga : Closing Ceremony Asian Games 2018 Diguyur Hujan Deras

Loading...

Asian Games 2018 ditutup pada Minggu (02/09/2018) tadi malam. Pagi ini Saddum So buka suara lewat Instagram. Dia merasa terhormat bisa tampil menjadi stuntman Jokowi. Saddum juga minta maaf karena sebelumnya tidak berbicara tentang aksinya.

“It is a great honor to have done this. I have to apologize before that can not answer the question on the job,” tulis Saddum So, Senin (03/09/2018).

“Thanks for the opportunity and thank to team works,” sambungnya sambil menyertakan tagar #asiangames2018.

Baca Juga : Penutupan Asian Games 2018, Siti Badriah Bawakan Lagu ‘Jaran Goyang’ dan ‘Lagi Syantik’

Selain itu, Saddum mengunggah foto-foto behind the scene di Instagram Story. Dia memakai jas hitam dan dasi merah, persis dengan yang dipakai saat di video opening ceremony Asian Games 2018.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :