Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 yang Muncul di Geekbench, Berapa Harganya?

164

Lensawarga.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing, Xiaomi tampaknya akan kembali meluncurkan smartphone terbaru di tahun 2019 ini.

Redmi Note 7

Rumor terbaru yang beredar, Xiaomi tengah mempersiapkan satu smartphone yang disebut dengan Redmi Note 7, bahkan smartphone tersebut telah muncul di Geekbench. Meski begitu spesifikasi Redmi Note 7 yang diungkap belum begitu lengkap.

Baca Juga : 5 Trend Smartphone Terbaru 2019 yang Akan Menggemparkan Dunia

Baru-baru ini Xiaomi juga mengumumkan rencananya akan mengubah Redmi menjadi merek terpisah yang nantinya fokus pada budget smartphone. Hal ini menjadi Gebrakan pertama bagi Xiaomi yang kabarnya bakal merilis Redmi 7 Series di Cina dalam waktu dekat.

Dan yang paling menarik dari smartphone ini, digadang-gadang akan memiliki dukungan kamera belakang yang ciamik, yakni dengan kamera beresolusi 48 MP. Jika melihat daftar di Geekbench yang baru-baru ini tersebar di internet, tentu saja sangat sayang untuk kita lewatkan.

Loading...

Berdasarkan Data Geekbench membeberkan, bahwa telah muncul smartphone baru yang akan hadir dengan nama Redmi Note 7. Meski terbilang masih prematur, diperkirakan smartphone Android terbaru Xiaomi ini akan berjalan dengan menggunakan chipset Snapdragon 660 AIE Octa-core 14 nanometer.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7

Sebagai bahan perbandingan, Xiaomi Redmi Note 5 yang beredar di beberapa negara, seperti India hadir dengan chipset Snapdragon 625 Octa-core. Sementara, Redmi Note 6 Pro yang diluncurkan pada bulan September 2018 lalu berjalan dengan Snapdragon 636.

Jika daftar Geekbench bisa dipercaya, artinya spesifikasi Redmi Note 7 tentunya bakal mengalami peningkatan yang sangat signifikan daripada pendahulunya.

Tidak hanya chipset Snapdragon 660, kemungkinan lainnya pada Xiaomi Redmi Note 7 bakal dilengkapi RAM yang tak kalah menarik, yakni 6 GB. Tentunya hal tersebut tidaklah mengherankan kalau nantinya Redmi Note 7 juga akan hadir dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Geekbench mengungkapkan, Redmi Note 7 mencetak angka pengujian single-core sebesar 1.462 poin dan multi-core sebesar 4.556 poin. Bahkan baru-baru ini juga sebuah smartphone Xiaomi lainnya sudah terlihat di stus TENAA.

Banyak spekulasi yang berkembang menyebut, bahwa smartphone itu adalah Redmi 7. TENAA mencatat, smartphone ini memiliki layar 6,3 inci dan memakai baterai berkapasitas 3.900 mAh.

Dari segi desain, smartphone ini tampil dengan panel belakang glossy dan ada kemungkinan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna gradasi. Namun untuk harga Xiaomi Redmi Note 7 ini, belum dapat diketahui.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 7

Jika melihat sejumlah gambar yang pernah beredar, smartphone ini akan dibekali dengan fingerprint di bagian belakang dan dual-camera belakang yang disusun secara vertikal.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :