Sosok Pria di Kamar Angel Lelga, Fiki Alman Ternyata Tunggangi Ducati Panigale

73

Jakarta, Lensawarga.com – Setelah heboh, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap Angle Lelga yang masih berstatus istrinya. Rupanya masih ada satu cerita menarik untuk dilihat, yaitu pria yang diduga berada di kamar Angel Lelga yakni Fiki Alman, ternyata pencinta motor gede (moge) Ducati.

Fiki Alman, Pria Yang Diduga Berada di Kamar Angel Lelga Saat Penggerebekan

Kabar ini sempat di-posting dalam akun media sosial miliknya, dan di-posting kembali oleh @tyascynthia, yang menggambarkan Fiki tengah menunggangi Ducati 1199 Panigale.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Percut Sei Tuan Gerebek Kampung Narkoba

Jika melihat jejak moge Ducati 1199 Panigale yang pertama kali keluar pada 2014 ini, jelas Panigale bukan moge sembarangan. Pada masanya motor ini bisa dibilang sebagai motor terganas produsen asal italia tersebut. Fiki juga bisa dikatakan beruntung karena memiliki salah satunya dari 500 unit yang diproduksi Ducati.

Ducati 1199 Panigale mampu menyemburkan tenaga hingga 200 hp, dan memiliki banderol selangit. Dengan kondisi ekonomi 4 tahun lalu pada saat pertama dipasarkan, motor ini dijual dengan harga US$ 65.000 dollar atau sekitar Rp 940 juta dengan nilai tukar saat ini.

Ducati mengklaim motor ini sengaja dibuat untuk mereka pecinta motor cepat dengan membenamkan mesin Desmosedici RR atau mesin versi R dari mesin Superbike. Motor ini juga menjadi motor Ducati pertama yang menggendong mesin jenis ini.

Motor ini terbilang ringan dengan bobot 155 kg yang tentunya semakin membuat tenaga dari motor ini sangat terasa. Berat ringan tersebut berasal dari bahan rangka yang terbuat dari magnesium, sedangkan fairing berbahan dasar karbon.

Baca Juga : Begini Kronologi Vicky Prasetyo Gerebek Kamar Angel Lelga, Tuding Berselingkuh hingga Jebol Pintu Kamar

Dengan komposisi seperti itu, Ducati mengklaim kalau ketika dites di sirkuit Mugello oleh Alessandro Valia, motor tersebut mampu mencatatkan waktu 1 menit 54,9 detik atau menjadi motor tercepat yang pernah masuk dapur produksi alias bukan motor balap murni.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :