Sosialisasi Program Ramah Anak dan Pembentukan Paguyuban SDN 101793

40

Medan, Lensawarga.com – Sosialisasi Program Ramah Anak,Orangtua murid dengan Kepala Sekolah Dan membentuk Paguyuban Orang tua murid di ruang sekolah SDN 101793 Patumbak, dihadiri Kepala UPT Dikpora Kecamatan Patumbak Kosmaida Samosir, bekerjasama dengan pihak komite, Rabu (31/10/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sosialisasi Program Ramah Anak dan Pembentukan Paguyuban SDN 101793

Kepala Sekolah SDN 101793 Dra. Sahro mengawali kata sambutan mengucapkan terimakasih kepada orang tua murid telah bekerja sama membangkitkan sekolah, peduli dengan kebersihan lingkungan, minta doa dan dukungan nya agar dari Provinsi menilai yang terbaik untuk sekolah.

Baca Juga : Asik Selfie, Dua Sejoli Tewas Setelah Terjatuh di Jurang Ini

“Hak murid yakni bermain, mendapatkan pendidikan, mendapatkan perlindungan dari semua pihak dan kekerasan, mendapatkan identitas atau nama, mendapatkan status kebangsaan, mendapatkan makanan, mendapatkan kesehatan yakni BPJS, mendapatkan rekreasi, mendapatkan sama hak nya laki laki dan perempuan, Peran dalam pembangunan,” jelas Sahro.

Kepala UPT Kosmaida Samosir memimpin lagu sepuluh hak anak dinyanyikan bersama sama dengan senang hati dan semangat oleh orang tua murid, sekolah adalah menjadi rumah kedua bagi murid. Menghimbau kepada orang tua murid agar menjaga kesehatan dan makanan murid.

Loading...

Baca Juga : Wartawan Gelar Silaturahmi Bersama Kapolsek Medan Area

“Pembentukan paguyuban orang tua siswa sekitar 70 orang terpilih dari ratusan orang tua siswa, Paguyuban bertanggung jawab terhadap siswa,” tutur Kosmaida.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :