Sosialisasi Anti Hoaks, Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Sambangi Warga Kecamatan Petisah

Medan, Lensawarga.com – Kepolisian Sektor Medan Baru melalui Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Iptu H. Pasaribu beserta beberapa personilnya, melaksanakan kegiatan kunjungan langsung kepada warga di Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Petisah, Kamis (28/2/2019).

Sosialisasi Anti Hoaks, Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Sambangi Warga Kecamatan Petisah

“Hal ini dilakukan sesuai dengan Program dan arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto yang lagi gencar dilaksanakan diseluruh jajaran Kepolisian Polda Sumut dan juga untuk menyambut Pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” ucap Kanit Sabhara Iptu H Pasaribu kepada awak media.

Baca Juga : Polsek Medan Timur Bagi-bagi Nasi Kotak kepada Ratusan Abang Betor

Loading...

Iptu H Pasaribu menambahkan, bahwa Program kegiatan yang dilaksanakan ini, bertujuan untuk dapat menjalin tali silaturahmi yang erat dan pendekatan diri langsung antara pihak kepolisian dan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

“Dengan begini, pihak kepolisian bisa langsung melihat dan mendengar keluhan ataupun menerima saran-saran dari Warga yang nantinya dapat menjadi bahan masukan untuk menambah dan meningkatkan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukum Medan Baru ini nantinya,” ujarnya.

Iptu H. Pasaribu juga tak lupa berpesan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat menjaga suasana agar tetap kondusif serta dapat menciptakan keamanan menjelang Pilpres dan Pileg 2019.

“Kita semua boleh berbeda pilihan, namun persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin, janganlah karena perbedaan pilihan terjadii perpecahan,” ucap Iptu H. Pasaribu kepada masyarakat.

Baca Juga : Pelaku Pembakaran Rumah Orang Tuanya Sendiri Diamankan Polsek Patumbak

Di akhir silaturami ini, Iptu H. Pasaribu meminta agar masyarakat semuanya agar tidak mudah percaya dengan isu-isu yang tidak jelas asal usulnya (hoaks) yang dapat merusak NKRI.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :