Situs Resmi Dewan Pers Diretas, Ini Pesan Hacker - Lensa Warga
News

Situs Resmi Dewan Pers Diretas, Ini Pesan Hacker

Medan, Lensawarga.com – Situs Resmi Dewan Pers kembali dilumpuhkan oleh peretas. Menurut pantauan Lensawarga.com, Minggu (30/09/2018) Pukul 15.00 WIB, halaman situs Dewan Pers tersebut berisikan laman berwarna hitam dan terdapat beberapa kalimat yang tertera di dalam halaman yakni ‘DST FT NSS‘.

Logo Dewan Pers

Dalam halaman situs resmi Dewan Pers tersebut juga terdapat tulisan ‘Indonesia Hacker Rulez’. Selanjutnya setelah meng-klik ‘Oke‘ maka akan muncul tulisan ‘Fake-Syst3m FT./D3Z7ROY++‘ dan dibawahnya terdapat tulisan ‘F*ck Goverment!!!‘ yang diikuti kalimat berisikan kritik terhadap Pemerintah.

Baca Juga : Kiambang Bertaut, Film Hasil Garapan SMP Negeri 2 Deli Tua, Layak Ditonton!

Dear Pemerintah…
Sampe kapan negeriku terbebas dari Korupsi…..
orang nyolong sandal 15thn penjara
peretas 15thn penjara
sedangkan korupsi….
PIKIR DEWE LU KAN DAH GEDE….
NGENTO* LO…F*CK YOU… :V
Official Member Dark Side Team And National Security System

Terdapat pula tulisan yang berjalan ke kiri ‘-Fake-Syst3m -Mr.Idiot3rs -./Ikari404 -VerX -Mr.satsat -Univers-ID -Mr.5TIYO‘ dan tulisan berjalan ke kanan ‘|./D3ZROY++ UrlMeError|Clyve|XriillZed004 | MrJr177 | RLX-6‘.

Tangkapan Layar Situs Resmi Dewan Pers (dewanpers.or.id) Diretas, Minggu (30/09/2018)

Tidak diketahui penyebab mengapa situs tersebut bisa diretas. Pantauan Lensawarga.com, laman tersebut kini masih terlihat sama saat diakses.

Baca Juga : Kapolda Sumut Resmi Buka Kejuaraan Whusu Sanda Open Championship 2018

Sampai saat ini, pelaku yang meretas situs Dewan Pers belum diketahui identitasnya. Dewan Pers pun belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait peretasan situs tersebut.

Bagikan :

Tentang Penulis

Redaksi

www.lensawarga.com

Tinggalkan Komentar