Siswi Kelas VI SD Ditiduri Abang Ipar Hingga Hamil 4 Bulan

53

Deli Serdang, Lensawarga.com – HMT alias Manda (28) warga Jalan Lestari Dusun IV Desa Mekar Sari, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang harus mendekam di balik jeruji untuk lebih lama. Lantaran pelaku menghamili adik iparnya sebut saja namanya Bunga (13) Siswi kelas VI SD hingga hamil 4 bulan.

HMT Alias Manda Saat Diamankan Polsek Deli Tua

Manda pun di tangkap di daerah Deli Tua oleh pihak keluarganya. Minggu (07/10/2018) siang sekira pukul 14.00 WIB. Pelaku di tangkap lantaran melarikan diri, saat di tangkap pelaku beralibi dengan alasan hendak mencari warung untuk membeli rokok.

Baca Juga : Prabowo Subianto akan Usung ‘Generasi Emas’ untuk Gantikan ‘Revolusi Putih’

Kondisi korban yang tengah hamil awalnya di ketahui oleh ibunya yang bernama Halimah (50), saat itu korban baru saja turun dari lantai 2 rumah langsung ke kamar mandi. Ibu korban curiga, lantaran korban baru keluar dari kamar abang iparnya. Merasa terus curiga, Kamis (04/10/2018) korban di interogasi oleh orang tuanya.

Bunga pun bercerita, bahwasanya dirinya di telah ditiduri abang iparnya. Merasa belum yakin juga, pihak keluarga membawa korban ke bidan yang ada di Jalan Purwo. Korban pun di periksa, dan pihak Bidan mengatakan korban sudah hamil.

Loading...

Pihak keluarga pun terkejut mendengar perkataan Bidan, korban pun di bawa pulang. Sesampainya di rumah, pelaku sudah melarikan diri ke daerah kota Binjai. Sabtu (06/10/2018) malam, korban kemudian menghubungi pelaku untuk bertemu. Namun, pelaku tidak bisa dengan alasan ada pekerjaan. Pelaku pun menjanjikan untuk bertemu pada Minggu (07/10/2018) di daerah Deli Tua.

Pertemuan langsung di respon oleh pelaku, hingga akhirnya pelaku pun berhasil di tangkap. Ibu korban pun tak kuasa menahan tangis dan berkata kepada pelaku, “Menantu Anj*ng, kau hamili pula anak aku,” kata Halimah.

Halimah yang sudah sangat kesal, menyuruh pihak keluarga segera membawa pelaku ke kantor polisi. “Menantu Anj*ng, memang kami miskin tapi jangan kau injak martabat kami,” ucapnya lagi saat pelaku di boyong ke kantor polisi.

Info yang didapat lebih lanjut, korban digauli pelaku hingga puluhan kali. Korban diimingi uang Rp. 10 ribu, dan pelaku langsung menidurinya. Bahkan pelaku melakukannya saat orang tua dan istrinya di rumah.

Yang lebih parahnya lagi, disaat istri pelaku sedang opname di salah satu Rumah Sakit di daerah Deli Tua. Pelaku dengan teganya melakukan hubungan intim layaknya suami istri di rumah korban.

Informasi yang dihimpun, korban diancam oleh pelaku akan dianiaya apabila melaporkan perbuatannya kepada keluarga.

Baca Juga : Bambang Sugeng Rukmono Pamit Tugas Baru ke Kejagung Setelah Akhiri Masa Tugas di Kejatisu

Merasa diancam, korban pun tidak berani melaporkan kejadian itu kepada orang tua. Hingga akhirnya kelakuan bejat pelaku diketahui oleh keluarga korban. Saat ini Manda sudah di masukan di dalam sel tahanan Polsek Deli Tua untuk proses lebih lanjut.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :