Si Manusia Rp 570 Triliun Jack Ma Singgah ke Palembang

Palembang, Lensawarga.com – Jack Ma Si Manusia Rp 570 Triliun sekaligus Pendiri Alibaba akan menyambangi Indonesia untuk menghadiri penutupan Asian Games 2018. Rupanya manusia yang kekayaannya menurut Forbes per 30 Agustus hampir Rp 570 triliun itu sudah tiba di Tanah Air dan kota Palembang menjadi persinggahan pertamanya.

Jack Ma di Palembang

Jack Ma tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Kemudian, sang pendiri Alibaba lanjut ke Stadion Gelora Sriwijaya untuk menyaksikan partai final sepak bola putri Asian Games antara Jepang melawan China.

Baca Juga : Jack Ma Si Manusia Rp 570 Triliun Akan Hadir Pada Penutupan Asian Games 2018

Jack Ma yang saat ini berusia 54 tahun datang ke Indonesia untuk memberikan dukungan langsung pada timnas China. Namun sayang hasilnya kurang memuaskan, mereka ditaklukkan oleh timnas Jepang dengan skor 0-1.

Usai bersalaman dan berfoto bersama dengan para pemain China, Jack Ma kemudian meninggalkan stadion. Tidak diketahui apakah Jack Ma langsung terbang ke Jakarta atau menginap di Palembang. Tapi dipastikan dia akan menghadiri penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung 2 September mendatang atau besok.

Loading...

Baca Juga : Gelar Razia K2YD, Belasan Orang Pelaku Kejahatan Diamankan Polres Pelabuhan Belawan

Sejumlah penonton laga final sepakbola wanita Asian Games 2018 sempat mengabadikan kedatangan Jack Ma. Bahkan beberapa di antaranya sempat selfie bareng.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :