Seorang Pria Kesetrum Listrik Baleho Pintu 1 USU

31

Medan, Lensawarga.com – Apes benar nasib seorang korban bernama Jaka Irawan (28) warga Jalan Avros Lampu 1 No.186 C, ini, pasalnya, saat hendak melakukan pemasangan Baleho di pintu 1 USU korban langsung terkena setrum listrik, Selasa (14/08/2018) sekira Jam 15.00 WIB.

Proses Penyelamatan Korban, Jaka-Irawan (28) Saat Kesetrum Listrik di Depan Pintu 1 USU

Dari informasi yang ada, awalnya, korban yang hendak akan memasang baleho tersebut di temani oleh isterinya Putri Rahmadani dan anaknya Abdul Bara Irawan. Kemudian, sebelum terjadinya kejadian itu, korban terlebih dahulu memasangkan lampu baleho dipintu 3 kampus USU.

Usai memasang baleho dipintu tiga tersebut, selanjutnya korban langsung beranjak dan bergegas memasang baleho di pintu 1 USU Jalan Dr. Mansyur, namun naas saat mau memasang baleho dipintu satu milik Universitas USU itu, korban tiba-tiba langsung tersetrum. Istri korban bersama anaknya yang melihat kejadian itu langsung berteriak histeris hingga mengundang perhatian banyak warga.

Baca Juga : HUT Turn Back Hoax (TBH) Ke-1, Wartawan Siap Bersinergi Bersama TNI-Polri Dalam Memerangi Berita Hoax

Pihak petugas Security USU yang mendengar jeritan isteri korban langsung menghubungi pihak petugas Polsek Medan Baru, petugas PLN bersama 2 unit mobil pemadam kebakaran. Korban yang lengket tersetrum listrik di pintu 1 USU itu pun kemudian langsung diturunkan oleh pihak petugas yang selanjutnya korban yang tak sadarkan diri itu langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Medan dengan menggunakan mobil Ambulance.

Loading...

“Tadi suamiku bang lagi memasang baleho pintu 1 USU dan tiba-tiba dirinya langsung kena setrum listrik. Tapi untung nyawa suami saya berhasil diselamatkan setelah pihak petugas yang ada melarikannya ke RS Bhayangkara Medan dan suami saya akibatnya mengalami luka bakar bagian tangan sebelah kanan dan punggung bang,” kata isteri korban sembari mengucapkan juga banyak terima kasih kepada pihak Polsek Medan Baru yang sigap langsung datang ke lokasi TKP guna membantu menyelamatkan nyawa korban yang tersetrum listrik dipintu 1 USU saat memasang baleho kampus USU.

“Iya Pak benar juga, setelah tadi adanya informasi kita kabarin ke pihak Kepolisian dan petugas lainnya, kemudian dengan cepat tanpa butuh waktu yang lama, pihak petugas Polsek Medan Baru langsung meluncur datang ke lokasi TKP yang kemudian langsung turut serta menyelamatkan nyawa si korban yang hampir saja mati tersetrum listrik tadi,” kata petugas Security kepada wartawan sembari menambahkan jika korban sudah dibawa pihak petugas ke RS Brimobdasu Medan guna mendapatkan pengobatan medis.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :