Seorang Kakek 56 Tahun Cabuli 3 Anak Dibawah Umur

Medan, Lensawarga.com – Seorang kakek berusia 56 tahun, bernama Prancis Silalahi alias Ancis warga Jalan Multatuli Lingkungan III, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, harus digelandang ke Mapolsek Medan Kota. Pasalnya, ia telah ketahuan melakukan aksi tindakan asusila (pencabulan) terhadap 3 anak dibawah umur di lingkungan tempat tinggalnya.

Foto: Pelaku Berinisial Ancis

“Benar, ada satu orang kita amankan ke Mako atas kasus pencabulan,” ungkap Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani kepada wartawan, Senin (25/3/2019).

Baca Juga : Kapolres Simalungun Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Polres Simalungun

Revi menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku dilakukan atas laporan salah seorang wali korban bernama Risky Amelia (26) yang juga warga Jalan Multatuli dengan laporan polisi bernomor LP/268/K/III/2019, tanggal 22 Maret 2019.

Revi menceritakan, kejadian itu berlangsung pada Senin (18/3/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Kejadian tersebut bermula, ketika ketiga korban mengajak anak pelaku untuk pergi bermain.

Loading...

“Tapi pelaku kemudian mengajak ketiga korban agar bermain dirumahnya saja,” jelasnya.

Revi menyebutkan, awalnya anak-anak ini memang menolak ajakan pelaku. Tapi pelaku terus mendesak, sehingga para korban pun akhirnya menurutinya.

Saat di dalam rumah, pelaku kembali menyuruh anak-anak tersebut untuk masuk ke dalam kamarnya , sebelumnya terlebih dulu menyuruh anak ya yang masih kelas dua SD untuk keluar kamar , Selanjutnya, pelaku langsung membuka celana anak-anak itu sembari menyuruhnya untuk memegang kemaluannya serta menciumi kemaluan korbannya.

Tak hanya itu, lanjut Revi, pelaku juga mempunyai kelainan dan memegang kemaluan ketiga korban. Untungnya aksi tersebut tidak sampai berlanjut, karena salah seorang korban dipanggil oleh orang tuanya.

“Sehingga pelaku menyuruh para korban untuk pulang,” ucapnya.

Namun belakangan, aksi bejat yang dilakukan pelaku ternyata ketahuan. Sehingga ia pun dilaporkan ke Mapolsek Medan Kota.

Baca Juga : Klaim Orang Tuanya Dihina, Pengacara Ini Siap Laporkan Nikita Mirzani (Lagi)

“Saat ini pelaku sudah ditahan dan dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :