Sekda Instruksikan ASN Berdomisili di Sergai, RAM: Bupati Segera Keluarkan Surat Edaran

521

Sergai, Lensawarga.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) M. Faisal Hasrimy menginstruksikan pimpinan agar kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertempat tinggal di Kabupaten Serdang Bedagai.

Dedy Saputra, Founder Ruang Aspirasi Millenial (RAM) Serdang Bedagai

Hal tersebut diungkapkan Faisal saat memimpin rapat Kordinasi pada Senin (4/11), di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah. Penyampaian Sekda tersebut lantas mendapat tanggapan dari Ruang Aspirasi Millenial (RAM) Sergai.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A5 2020

Dedy Saputra selaku Founder RAM mendorong Bupati untuk segera mengeluarkan Surat Edaran mengenai instruksi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bertempat tinggal/berdomisi di Serdang Bedagai.

“Instruksi tersebut jangan hanya sebatas wacana saja, tapi rakyat butuh kepastian untuk mendorong seluruh ASN bertempat tinggal dan berdomisili di Kabupaten ini,” kata Dedy kepada Lensawarga.com, Senin (11/11/2019).

Loading...

Menurut Dedy, kebijakan ini sangat perlu karena menyangkut perekonomian daerah, dirinya mecontohkan hal kecil kalau seandainya ASN yang berdomisili di Sergai, setidaknya mereka akan belanja dan melakukan aktivitas ekonomi di Sergai.

“Tentu ini membuat pedagang atau usaha mikro kecil menengah (UMKM) otomatis akan bertambah pendapatannya serta juga mempercepat akselerasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Serdang Bedagai,” sebut Dedy.

Meski begitu, Dedy mengaku akan menunggu kebijakan Bupati Serdang Bedagai untuk melakukan tindakan yang nyata dan bukan hanya sekedar wacana saja.

Baca Juga : Inilah Ojol Pendatang Baru yang Akan Menantang Grab dan Gojek

“Kita akan mengawal kebijakan ini, sampai dengan waktu dua minggu kedepan seperti yang dilontarkan Sekda dalam mempersiapkan segalanya, apabila tidak ditepati kita akan turun ke jalan untuk menyuarakan aspirasi ini,” pungkasnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :