Sedang Asyik Nyabu, 2 Penghuni Kos Diringkus Polsek Sunggal

42

Medan, Lensawarga.com – Polsek Sunggal melakukan penggerebekan kampung narkoba di Jalan Wakaf II Gang Sangkot, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal berhasil mengamankan dua orang tersangka yang sedang berpesta narkoba didalam rumah kos-kosan dalam satu kamar, Kamis (08/11/2018).

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir (Kanan) didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Purba (Kiri) Saat Menunjukan Barang Bukti

Penggerebekan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Purba beserta Panit Ipda Japri Simamora.

Baca Juga : Polres Simalungun Paparkan 14 Pelaku Pengedar Narkoba Beromset Miliaran Rupiah

Kedua tersangka yakni berinisal ID dan ER yang sedang asyik berpesta narkoba jenis Sabu-Sabu dalam sebuah kamar kos-kosan, dikejutkan dengan kedatangan pihak kepolisian yang langsung melakukan penggerebekan.

Saat dilakukan penggeledahan polisi berhasil menemukan satu ball ganja kering, lima paket kecil sabu, satu buah timbangan elektrik, enam bong (alat hisap sabu), ratusan buah mancis kosong dan puluhan plastik klip kosong.

Saat diinterogasi petugas, keduanya mengakui bahwa peralatan dan barang bukti sabu-sabu adalah milik mereka yang dibeli dari seorang bandar yang saat ini namanya sudah dikantongi pihak Polsek Sunggal.

Kehadiran polisi dalam melaksanakan giat gerebek kampung narkoba, membuat warga sekitar heboh seketika saat proses penangkapan seorang pria dan wanita yang sedang asyik berpesta narkoba didalam sebuah kamar.

Barang Bukti Narkoba Diamankan Polsek Sunggal

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi dalam paparannya di lokasi penggerebekan menyampaikan kepada warga sekitar, agar segera memberitahukan kepada pihak kepolisian apabila ada melihat orang disekitarnya yang mengkonsumsi narkoba.

“Kita minta kepada warga, agar bekerjasama dengan kepolisian dalam memberantas narkoba,” kata Yasir.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Medan Area Ringkus Seorang Pria Pemilik Sabu

Kedua tersangka pun selanjutnya diamankan ke Mapolsek Sunggal beserta barang bukti yang didapat di rumah kos-kosan guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :