Sebanyak 24 Kantong Jenazah Korban Lion Air JT 610 Diterima RS Polri - Lensa Warga
News

Sebanyak 24 Kantong Jenazah Korban Lion Air JT 610 Diterima RS Polri

Jakarta, Lensawarga.com – Kantong jenazah korban dari peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang dikirim ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur terus bertambah. RS Polri akan terus berjaga selama 24 jam untuk menunggu kiriman kantong jenazah, Senin (29/10/2018).

Salah Satu Kantong Jenazah Korban Lion Air JT 610 di RS Polri. (Istimewa)

Dilansir detikcom, Kepala RS Polri dr Musyafak dalam konferensi pers di RS Polri mengatakan, bahwa dari postmortem jenazah yang sudah dikirimkan ada sebanyak 24 kantong jenazah. Namun Musyafak belum dapat memastikan berapa total jenazah korban yang sudah dievakuasi. Dalam satu kantong, belum tentu hanya satu jenazah.

Baca Juga : KNKT Sebut Kecepatan Lion Air JT 610 Kencang Sekali Mencapai 340 Knot

“24 kantong ini bisa jadi satu kantong lebih dari satu, kami tak bisa sampaikan jumlah korban per pukul 23.30 WIB,” kata dr Musyafak.

Musyafak memperkirakan jumlah kantong jenazah akan terus bertambah. Dia juga mendapat kabar ada kapal pengevakuasi yang baru saja merapat.

“Kemudian masuk 2 kapal merapat kemungkinan bertambah,” imbuh Musyafak.

Baca Juga : 132 Keluarga Korban Lion Air JT 610 Sudah Serahkan Sampel DNA ke RS Polri

Sebelumnya Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengatakan, Pesawat Lion Air JT 610 jatuh setelah meminta kembali ke landasan atau ‘return to base’ ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Saat itu, kecepatan pesawat tersebut 340 knot atau 629,68 kilometer per jam.

Bagikan :

Tentang Penulis

Redaksi

www.lensawarga.com

Tinggalkan Komentar