Satgas Antimafia Bola akan Periksa Lagi Sekjen PSSI Pekan Ini

32

Jakarta, Lensawarga.com – Penyidik Satgas Antimafia Bola akan kembali memintai keterangan dari Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria. Polri mengatakan Ratu Tisha akan diperiksa pekan ini guna menambahkan keterangannya terkait data-data yang belum sempat ia sampaikan ke penyidik.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo

“Termasuk nanti akan pemeriksaan keterangan saksi kembali. Sekjen PSSI hadir, nanti akan disampaikan kembali, akan memberikan keterangan tambahan untuk data-data yang diminta penyidik,” terang Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019).

Baca Juga : RSCM Bantah Prabowo: Kami Gunakan Selang Cuci Darah Sekali Pakai

Lanjut Dedi, Keterangan tambahan yang dibutukan penyidik, meliputi regulasi pelaksanaan liga, jadwal pertandingan dan hal-hal teknis lainnya.

“Teknis tentang pengaturan liga itu sendiri, baik Liga 3, 2 dan 1. Dalam minggu-minggu ini sekjen akan berikan tambahan data ke penyidik,” ujar Dedi.

Loading...

Disinggung wartawan soal akankah satgas memeriksa Ketua PSSI Edy Rahmayadi atau tidak, Dedi menuturkan sejauh ini yang diperlukan keterangan sekjen, karena sekjenlah yang mengetahui kegiatan operasional.

“Pak Ketua secara eksplisit sudah disampaikan bahwa beliau sangat mendukung dan berkomitmen akan bantu untuk bongkar mafia bola di Indonesia. Oleh karenanya dari sekjen sangat kooperatif akan berikan keterangan dan data kembali. Karena operasional organisasi di sekjen,” sebut Dedi.

Baca Juga : Cerita Prabowo soal Laporan Selang Cuci Darah di RSCM Dipakai 40 Orang

Sebelumnya Ratu Tisha memenuhi panggilan Satgas Antimafia Bola pada Jumat (28/12). Ratu Tisha diberi 40 pertanyaan, namun baru menjawab 23 dan sisanya dilanjutkan awal Januari. Ratu Tisha diperiksa selama empat jam, belum termasuk waktu istirahat satu jam.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :