Sat Narkoba Polrestabes Medan Gelar Kegiatan Gotong Royong Bersama Masyarakat Jalan Masjid Taufik

Medan, Lensawarga.com – Gotong Royong merupakan tradisi warisan Leluhur Nenek Moyang bangsa Indonesia di dalam mengerjakan suatu pekerjaan yang besar dan rumit. Tentunya kegiatan seperti ini harus di jaga hingga akhir zaman oleh seluruh elemen masyarakat baik di Kota maupun di Desa.

Sat Narkoba Polrestabes Medan Gotong Royong Bersama Masyarakat Jalan Masjid Taufik

Hal inilah yang dilakukan oleh Sat Narkoba Polrestabes Medan yang bekerja sama dengan Camat, Lurah, dan Kepala lingkungan di wilayah Medan Perjuangan, kota Medan pada Sabtu (01/12/2018) dengan melakukan aksi Gotong Royong dan Sosialisasi bahaya narkoba kepada seluruh masyarakat Jalan Masjid Taufik, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Medan Barat Bekuk Pemilik Sabu di Jalan Masjid Taufik

“Kami sangat apresiasi gagasan bersih kampung Narkoba dan dirangkai dengan kegiatan Gotong Royong bersama seluruh masyarakat, baik itu Camat, Lurah, Kepling dan BKM Masjid Taufiq yang secara sukarela turun langsung ke kawasan yang dianggap rawan peredaran narkoba di wilayah ini, dan tak lupa juga apresiasi buat para penggiat anti narkoba yang juga hadir hari ini, diantaranya AMAN RI, GIAN, SEGAN, LRPPN, GRANAT, Koramil, OKP, yang tiada henti selalu mendukung program Kapolrestabes Medan di dalam memberantas peredaran Narkoba ini,” ujar Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo saat memberikan pengarahan.

Menanggapi apa yang di sampaikan oleh Kasat Narkoba, Camat Medan Perjuangan F. Matondang mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Polrestabes Medan khususnya Kasat Narkoba yang mau hadir hari ini di tengah-tengah masyarakat yang ada dilingkungannya.

Loading...

“Dengan adanya kegiatan Gotong Royong dan bersih kampung narkoba di sekitar Masjid Taufiq ini, kedepannya daerah kami ini dapat menjadi daerah yang aman, bersih dan tenteram, sehingga tercipta suasana yang kondusif dan damai menjelang Pilpres dan Pilcaleg,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan R boru Gultom salah seorang warga Tegal Rejo, Jalan Masjid Taufik yang juga mendukung kegiatan seperti ini agar terus dilestarikan.

Baca Juga : Polsek Patumbak Gerebek Kampung Narkoba, 5 Orang Pemilik Sabu Diringkus

“Kami sangat senang dengan kegiatan ini, biar lingkungan kami ini bisa bersih dari narkoba. Pagi, siang dan malam kami cemas takut anak dan keluarga kami terikut dengan mereka, apalagi mereka menjual barang haram itu sudah terang-terangan di tempat umum, iihh kayaknya mereka tak takut sama siapapun,” kata R boru Gultom.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :