Sat Lantas Polsek Percut Sei Tuan Gelar Kegiatan Millenial Road Safety Festival

Medan, Lensawarga.com – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polsek Medan Percut Sei Tuan menggelar sosialisasi kegiatan Millennial Road Safety Festival di Perguruan MAN 1, Jalan William Iskandar, Medan, Senin (21/1/2019).

Sat Lantas Polsek Percut Sei Tuan Gelar Kegiatan Millenial Road Safety Festival

Kanit Lantas Percut Sei Tuan J.H Panjaitan mengatakan, bahwa Ini merupakan kegiatan untuk mengajak generasi milenial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib lalu lintas.

Baca Juga : Polsek Percut Sei Tuan Gerebek Kampung Narkoba, 4 Pengendara Kabur dan Tinggalkan Sepeda Motornya

Loading...

“Kegiatan ini ditargetkan agar dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi milenial atau generasi yang lahir antara tahun 1980 dan 2000,” kata JH Panjaitan.

Menurutnya, tercatat data korban kecelakaan lalu lintas dari tahun 2017-2018, didominasi dari kalangan milenial. JH menyebut, bahwa mayoritas kecelakaan tersebut berasal dari kendaraan roda dua.

“Targetnya di tahun 2020, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan milenial harus dibawah 55 persen, kalau bisa di bawah 30 persen,” ujar J.H Panjaitan.

Baca Juga : Cegah Kemacetan, Sat Lantas Percut Sei Tuan Gelar Apel Konsolidasi Bersama Masyarakat Pemerhati Lalu Lintas

Selain melakukan pemasangan spanduk Milenial Road Safety Festival, acara tersebut juga dilanjutkan dengan Penempelan Stiker pada kendaraan roda dua.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :