Sambut Pelaksanaan Operasi Lilin Toba, Polsek Medan Kota Gelar Syukuran

49

Medan, Lensawarga.com – Dalam rangka menyambut pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2018-2019, Polsek Medan Kota menggelar acara syukuran dengan menyantuni sebanyak 21 anak yatim, Rabu (19/12/2018) di Halaman Polsek Medan Kota.

Sambut Pelaksanaan Operasi Lilin Toba, Polsek Medan Kota Gelar Syukuran

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurlevani mengatakan, selain untuk mendirikan Pos PAM Natal dan Tahun Baru, syukuran ini juga dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan penertiban PKL dan parkir liar, serta pengamanan Pemilu 2019.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Medan Kota Gerebek Kampung Narkoba

“Semoga melalui syukuran ini, kita dapat bersinergi dalam menjaga keamanan dan saling memberikan informasi tentang permasalahan yang sedang terjadi ditengah masyarakat baik di Kecamatan Medan Maimun maupun Medan Kota,” kata Revi.

Revi juga berharap dengan adanya acara syukuran ini dapat mempermudah dan melancarkan pekerjaan pihak Kepolisian serta dapat bekerjasama dengan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Loading...

Menurut Revi, kedua hal tersebut sangatlah penting untuk dilakukan, terutama saat ini Polsek Medan Kota akan melaksanakan Operasi Lilin Mantap Toba dan Pelaksanaan Pendirian Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2018-2019.

Baca Juga : Polsek Medan Kota Kunjungi Kediaman Achmad Bocah Penderita Lumpuh

Sementara itu, seorang perwakilan dari Tokoh masyarakat Drs H. Sampurna Silalahi menyatakan rasa terimakasihnya atas undangan dan syukuran ini.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :