Sambut HANI 2019, BNNK Sergai Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Serdang Bedagai, Lensawarga.com – Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada 26 Juni 2019, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara menggelar kampanye setop narkotika, Senin (24/6/2019) pagi.

Kepala BNNK Sergai Adlin Tambunan Bersama Jajaran Saat Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Pengendara Betor

Kepala BNNK Sergai Adlin Tambunan bersama jajarannya dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kampanye ini bukti sebagai keseriusan BNN untuk membasmi masalah narkoba di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga : Komisi D DPRD Sumatera Utara Kunjungi Pemkab Sergai

Loading...

“Sesuai dengan tema HANI 2019, milenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia emas, BNN Kabupaten Sergai berupaya terus melakukan kampanye anti narkoba,” ujar Adlin.

Selanjutnya, Adlin juga menyebutkan kampanye anti narkoba yang dilakukan oleh BNNK agar kiranya dapat diterima oleh para masyarakat, dimana hal ini bertujuan agar warga semakin sadar tentang bahaya NARKOBA sehingga menjauhinya.

Baca Juga : Warga Jadikan Jalan Menuju Objek Wisata Sergai Sebagai Tempat Pembuangan Sampah

Kegiatan ini juga dilakukan penyerahan, penempelan logo stop narkoba kepada para pengendara becak bermotor yang sedang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) yang langsung diserahkan oleh Kepala BNNK Sergai.

Tonton Juga, Fakta Baru Pengunci Pabrik Mancis di Binjai Saat Kebakaran :

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :