Sadis, Pria di Nganjuk Bunuh Mertua dengan Palu - Lensa Warga
News

Sadis, Pria di Nganjuk Bunuh Mertua dengan Palu

Nganjuk, Lensawarga.com – Polres Nganjuk mengungkap kasus pembunuhan seorang mertua yang dilakukan menantu. Pelaku Sudarsono (51) warga Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. Dia tega menghabisi nyawa Siti Munawaroh (65) yang tak lain mertuanya sendiri.

Sadis, Pria di Nganjuk Bunuh Mertua dengan Palu

Pembunuhan ini terjadi dipicu karena pelaku jengkel terhadap korban yang diduga menyembunyikan Sutarmi (50) istrinya. Pelaku mendatangi rumah korban, Minggu (02/12/2018) dengan harapan mengajak pulang istrinya.

Baca Juga : Fakta-Fakta Pembunuhan Pemandu Lagu yang Tewas dalam Lemari

“Kejadian membunuh mertua ini terjadi dua Desember dini hari, dimana tersangka melakukan pemukulan dengan sebuah palu pada saat di rumah mertua tersebut. Pemicunya disebabkan ingin memaksa kembali istrinya agar pulang setelah beberapa lama meninggalkan pelaku,” terang Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta kepada wartawan, Minggu (09/12/2018).

Kenekatan pelaku membunuh mertua kata Dewa juga karena faktor cemburu yang memuncak, karena sering memergoki istrinya sedang video call dengan majikannya pemilik pabrik.

Korban, oleh pelaku lanjut Dewa dipukul dengan palu sebanyak tiga kali mengenai kepala. “Pelaku memukul kepala korban sebanyak tiga kali. Usai membunuh itu pelaku sempat kabur ke Sidoarjo dan berhasil tertangkap tadi pagi,” katanya.

Dewa mengatakan dari pengakuan tersangka, pelaku sebelum kabur sempat mencoba untuk bunuh diri dengan cara gantung diri. Namun niat gantung diri itu tidak berhasil lantaran terlalu pendeknya ikatan tali ke tiang rumah.

“Jadi infonya pelaku sempat akan bunuh diri tapi gagal. Lalu kabur selama seminggu baru kita tangkap,” ungkapnya.

Dari kasus pembunuhan ini polisi mengamankan barang bukti berupa palu yang digunakan pelaku membunuh korban. Selain itu polisi juga mengamankan pakaian korban serta sebuah ponsel milik pelaku.

Baca Juga : Inilah Fakta-Fakta Mengerikan Mayat dalam Drum di Bogor

“Di ponsel yang kita amankan dari pelaku terdapat beberapa SMS yang berisi ancaman kepada istrinya yang ingin membunuh mertua jika tidak istrinya tidak pulang ke rumahnya,” tegasnya.

Bagikan :

Tentang Penulis

Redaksi

www.lensawarga.com

Tinggalkan Komentar