Roy Kiyoshi Pernah Ramal ini, Sebelum Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Selingkuh - Lensa Warga
News

Roy Kiyoshi Pernah Ramal ini, Sebelum Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Selingkuh

Jakarta, Lensawarga.com – Publik kembali dihebohkan dengan aksi Vicky Prasetyo yang menggerebek rumah Angel Lelga. Kejadian tersebut terjadi di rumah pribadi Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018), Senin (19/11/2018)  sekitar pukul 02.00 WIB.

Foto: Roy Kiyoshi, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Roy Kiyoshi juga pernah meramal rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. sebelum kejadian Vicky Prasetyo gerebek rumah Angel Lelga dan menemukannya bersama pria bernama Fiki Alman.

Baca Juga : Begini Kronologi Vicky Prasetyo Gerebek Kamar Angel Lelga, Tuding Berselingkuh hingga Jebol Pintu Kamar

Vicky Prasetyo mengajak Ketua RT, polisi dan beberapa orang lainnya untuk menjadi saksi kejadian gerebek rumah Angel Lelga.

Diketahui, pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 ini sedang menjalani proses perceraian. Namun di tengah proses perceraian itu, Vicky Prasetyo mencurigai Angel memiliki tambatan hati lain. Vicky Prasetyo pun akhirnya menggerebek kediaman Angel Lelga pada Senin (12/11/2018) pukul 2 dini hari.

Usai melompati pagar rumah Angel, Vicky bersama keluarga dan warga sekitar mencoba meminta Angel membuka pintu kamarnya. Namun Angel tetap diam dan memilih mengunci pintu serta tidak mengatakan apa-apa.

Vicky yang terlanjur geram lantas nekat menendang pintu kamar Angel hingga jebol. Banyak yang menuding jika penggrebekan ini adalah settingan. Mengetahui sejak awal pernikahan, hubungan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga penuh drama. Hal itu dituturkan Roy dalam acara Karma, Januari 2018 silam.

Saat itu, Roy memprediksi hubungan rumah tangga Vicky dan Angel ke depannya.

Roy secara gamblang menyebut hubungan dan pernikahan Angel dibumbui settingan dan atas dasar iming-iming.

“Angel kalau seseorang bisa menerawang atau ingin melihat hubungan kalian berdua ke depan sebagai suami istri, apakah boleh?” tanya Robby Purba, presenter program Karma.

“Oke,” kata Angel.

“Siap untuk dibuka?” lanjut Robby.

“Yang Roy lihat sebagai seorang indigo pernikahan mereka ini apakah ada agenda dibaliknya atu tulus karena cinta dan kasih sayang?,” tanya Robby saat itu.

Roy pun meminta izin untuk memegang telapak tangan Angel.

Saat itu, Roy memejamkan matanya. Beberapa detik kemudian, Roy mulai menyatakan penerawangannya.

“Saya lihat di sini ada beberapa agenda juga yang saya buka. Ada agenda tersembunyi dan agenda terencana yang tidak diketahui umum,” kata Roy.

Ia pun langsung melepaskan tangan Angel, aktris yang mengenakan hijab bermotif bunga itu hanya tersenyum.

Angel tampak memperlihatkan ekspresi yang penasaran sambil menatap Roy.

“Apakah tidak apa-apa kalau saya buka menurut penerawangan batin saya Angel?” tanya Roy serius.

Angel secara spontan setuju membongkar penerawangan Roy.

Roy secara langsung dan tegas menyatakan hal yang mengejutkan.

“Saya melihat di sini, pernikahan atas iming-iming dan setting-an,” jelas Roy.

Bahkan, dalam sebuah media, di belakang kamera Roy sempat meramal bahwa pernikahan Angel Lelga dikabarkan hanya berlangsung beberapa bulan dan kini terbukti tak meleset.

Dilansir Tribunnews, Diketahui, saat ini Angel Lelga sedang diperiksa atas kasus dugaan perzinaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal itu dikatakan Kasubag Humas Polres Metro Jaksel AKP Suharyono.

“Memang benar semalam kejadiannya, jadi beliau masih dalam tahap proses periksa di atas,” ujar Suharyono saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Suharyono menambahkan bahwa Angel dibawa ke Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 5 pagi.

“Dibawa ke Polres tadi pagi sekitar jam 5-an. Benar dia masih di lantai tiga diperiksa. Untuk keterangan selanjutnya setelah proses selesai rilis,” ucap Suharyono.

Sebelumnya Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya melakukan penggrebekan di rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan Senin (19/11/2018) pukul 02.00 dini hari.

Baca Juga : Sosok Pria di Kamar Angel Lelga, Fiki Alman Ternyata Tunggangi Ducati Panigale

Salahudin menyebutkan bahwa saat itu dia dan Vicky memergoki Angel bersama seorang pria di dalam kamar yang diketahui bernama Fiki Alman.

Bagikan :

Tentang Penulis

Redaksi

www.lensawarga.com

Tinggalkan Komentar