Ristani Samosir Minta Keadilan, 5 Tahun Polres Dairi Tak Mampu Ungkap Kasus Perusakan Kebunnya - Lensa Warga
News

Ristani Samosir Minta Keadilan, 5 Tahun Polres Dairi Tak Mampu Ungkap Kasus Perusakan Kebunnya

Medan, Lensawarga.com – Ristani Samosir seorang Ibu rumah tangga yang berdomisili di Sidikalang kembali mengutarakan kekesalannya terhadap Polres Dairi. Pasalnya, laporannya dengan nomor LP 45/V yang ia laporkan pada tahun 2013 tepatnya 5 tahun yang lalu hingga kini para pelaku belum terungkap sepenuhnya.

Ristani Samosir

Ristani Samosir menuturkan, bahwa ada beberapa pria yang melakukan perusakan ke ladangnya. Hal tersebut sudah ia laporkan ke polisi. Namun sudah 5 tahun berlalu, Polres Dairi hanya mampu menangkap satu orang saja sementara yang lainnya belum ditangkap, ungkap Ristani melalui telepon seluler kepada wartawan, Senin (17/12/2018).

Bukti Laporan Ristani Samosir ke Polres Dairi

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan kepada wartawan, Selasa (18/12/2018) saat dikonfirmasi melalui seluler mengenai hal tersebut, menyuruh wartawan untuk mengkomunikasikannya ke Kasat.

“Maaf ya, tadi saudara sudah komunikasi dengan Kasat, saya pikir sudah sangat jelas,” ucap Erwin.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Dairi AKP J Nainggolan saat di konfirmasi pada waktu yang sama mengenai hal tersebut mengatakan, bahwa dirinya tengah berada di luar kota.

Baca Juga : Kapolres Dairi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Warga dan Personil Atas Keberhasilan Dalam Mengungkap Kasus

“Saya Lagi di Medan pak.. Akan kita cek dan beritahu.. trims,” ucapnya.

Bagikan :

Tentang Penulis

Leo Depari

Tinggalkan Komentar