Reruntuhan Panggung Band ‘Seventeen’ Saksi Bisu Tsunami Tanjung Lesung Banten

Banten, Lensawarga.com – Rombongan pegawai PLN dan keluarga turut menjadi korban dari tsunami di Selat Sunda. Para pegawai PLN itu mengikuti kegiatan di Tanjung Lesung, Banten, yang juga diterjang tsunami tersebut.

Reruntuhan Panggung yang Dihantam Tsunami Saat Band Seventeen Manggung di Acara PLN

Pada saat tsunami menerjang pada Sabtu (22/12) malam, band Seventeen yang mengisi acara tengah berada di atas panggung. Sang vokalis bang, Ifan, atraktif menghibur para peserta family gathering itu.

Panggung didirikan membelakangi laut. Namun seketika tsunami meluluhlantakkan panggung itu.

Loading...

Pantauan di lokasi panggung itu pada Minggu, (23/12/2018), tampak rigging atau tiang-tiang yang menyusun panggung berserakan. Puing-puing berantakan di lokasi acara gathering pegawai PLN itu.

Kursi-kursi terlihat tumpang tindih dengan ranting-ranting pohon yang terbawa tsunami. Para pegawai dan keluarga PLN sebelumnya disebut Executive Vice President Corporate Communication and CSR PT PLN (Persero), I Made Suprateka turut menjadi korban.

Suprateka menyebut 29 orang tewas, 13 orang belum ditemukan dan 157 orang selamat. Dia menyebut total peserta gathering yang terdiri dari pegawai PLN dan keluarganya yaitu 199 orang.

Baca Juga : Tsunami Selat Sunda, Korban Jiwa Terus Bertambah

Band Seventeen pun kehilangan bassist dan guitarist yaitu Bani dan Herman. Jenazah keduanya sudah ditemukan. Sedangkan Ifan sang vocalist selamat.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :