Puluhan Anak Dibawah Umur Yang Lagi "Enjoy" Terjaring Razia - Lensa Warga
News

Puluhan Anak Dibawah Umur Yang Lagi “Enjoy” Terjaring Razia

Medan, Lensawarga.com – Tim gabungan dari Polrestabes Medan menggerebek sebuah lokasi tempat dunia hiburan malam alias tempat dugem yang berkedok cafe di jalan Selamat Ketaren, Komplek MMTC, Sabtu (11/08/2018) malam.

Tim Gabungan Polrestabes Medan Saat Menggerebek Sebuah Lokasi Tempat Hiburan Malam, Sabtu (11/08/2018) di Komplek Ruko MMTC Medan

Tempat dugem tersebut sebenarnya tampak seperti cafe pada umumnya, dimana dilantai 1 hanya menyediakan tempat menu makanan dan minuman sebagai tempat untuk bersantai, tanpa ada hal-hal yang mencurigakan.

Namun kedatangan petugas sempat membuat kaget pemilik cafe dan anak ‘joget’ yang ternyata lagi enjoy di lantai 2 dan 3. Kapolrestabes Medan Kombespol Dadang Hartanto tampak ikut melakukan penggerebekan lokasi dugem tersebut.

Dari puluhan orang yang diamankan semua masih dibawah umur, bahkan ada seorang anak yang diduga masih berstatus Sekolah Dasar (SD).

Informasi yang dihimpun oleh wartawan di lapangan, mereka dengan leluasa masuk ke lokasi dugem tersebut hanya dengan membayar uang Rp 15.000 dan mendapatkan sebotol air mineral, namun untuk narkoba dan minuman keras pengunjung membawanya sendiri dari luar cafe.

Baca Juga : Setelah Menjuarai AFF U-16 2018 Timnas Indonesia Sudah Ditunggu Piala Asia U-16 2018

Tim gabungan polrestabes medan kemudian menyita barang bukti yakni ; 2 buah KTP pemilik ruko, uang sebanyak Rp. 2.164.000, 1 buah stempel, 1 buah botol tinta, 1 buah alas tinta merk debozz, 1 buah laptop, 1 buah alat DJ, 7 buah speaker, 1 buah Amplifier BT 2000, dan lampu disko.

Tak hanya pengunjung, petugas juga menggelandang pemilik cafe yang menjadikan tempat dugem beserta beberapa peralatan soundsystem yang digunakan untuk enjoy sambil berjoget.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata tempat tersebut tak memiliki ijin sama sekali. Pengelola tempat hiburan Salim Wongso dan Julia Lim beserta para pegawai pun akhirnya dibawa ke Polrestabes Medan untuk dilakukan di tes urine.

Setelah dilakukan tes urine ternyata 4 orang positif menggunakan narkoba, kini sebanyak 56 Orang laki laki, 15 Orang perempuan yang berhasil diamankan masih berada di Polrestabes Medan.

Bagikan :

Tentang Penulis

Abdul Meliala

Tinggalkan Komentar