PT Universal Gloves Terbakar, Wartawan Dilarang Meliput

345

Deli Serdang, Lensawarga.com –  Pabrik Sarung Tangan milik PT Universal Gloves, berlokasi di Jalan Pertahanan No. 17 Patumbak, Dusun 1, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang terbakar, Kamis (23/08/2018) sekitar pukul 22.40 WIB. Namun anehnya dalam peristiwa kebakaran itu, para wartawan dilarang meliput. Sebab, pintu gerbang perusahaan sarung tangan milik Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Korea tersebut langsung ditutup rapat oleh Security perusahaan.

Pabrik Sarung Tangan PT Universal Gloves

Menurut Abah Dul (45), kepada wartawan di lokasi kejadian menyebutkan, dirinya mengetahui jika ada salah satu gudang di dalam perusahaan pembuat sarung tangan tersebut terbakar dari salah seorang Security yang diketahui bernama Abdul Coli.

Baca Juga : Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto Silaturahmi Bersama Ribuan Abang Becak

Selain itu, tak lama kemudian, terlihat datang pula 4 unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar). Dua milik Pemerintah Kota Medan, serta dua lagi Mobil Damkar milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, dan langsung masuk ke dalam perusahaan, guna memadamkan api, kata Abah Adul.

“Saya tidak tau jelas gudang nomor berapa yang terbakar, begitu juga, ada atau tidaknya korban jiwa dalam kejadian itu,” terangnya.

Loading...

Informasi yang diperoleh dari kepolisian menyebutkan, bahwa gudang yang sempat menimbulkan asap tebal terjadi di salah satu gudang yang berada di Block-B, lantai dua.

“Memang ada terjadi kebakaran kecil di Block-B. Karena di gudang itu tempat panel listrik. Diduga terjadi korsleting listrik,” terangnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :