PT. TPL Berikan Bantuan Kepada PAUD di Humbahas

1381

Humbahas, Lensawarga.com – PT. Toba Pulp Lestari (TPL) memberikan bantuan meja dan kursi belajar ke beberapa PAUD di Humbang Hasundutan (Humbahas), Kamis (23/7/2020) lalu.

Penyerahan Bantuan Kepada PAUD Harapan Baru oleh PT.TPL
Penyerahan Bantuan Kepada PAUD Harapan Baru oleh PT.TPL

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh perwakilan PT. TPL Pius Butar-butar kepada Guru pembimbing PAUD Harapan Baru di Desa Huta Raja, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbahas. Dalam acara pemberian bantuan tersebut, hadir dan disaksikan oleh Sekretaris Desa Huta Raja.

Pius menerangkan bahwa bantuan tersebut diberikan untuk membantu masyarakat dalam bidang pendidikan mengingat di masa Pandemi Covid-19 ini pemerintah masih fokus ke tim gugus.

“Bantuan ini kami berikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Humbang Hasundutan khususnya di Desa Huta Raja dan harapan kami kedepan semoga hubungan masyarakat dengan kami (PT. TPL) semakin erat”, terang Pius.

Bersamaan dengan itu, pihak Guru pembimbing dari PAUD tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT. TPL yang telah memberikan bantuan tersebut.

Loading...

“Terimakasih banyak Kami ucapkan kepada PT. Toba Pulp Lestari atas bantuan ini,kami merasa terbantu dan kami berharap kedepannya agar melalui bantuan ini, anak didik kami semakin semangat dalam melaksanakan aktivitas belajar” ungkap pihak PAUD.

Adapun bantuan yang diberikan PT. TPL yaitu berupa 36 unit Meja dan kursi belajar di dua PAUD antara lain PAUD Kasih Bunda dan PAUD Harapan Baru.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :