PT Toba Pulp Lestari Serahkan Bantuan Pada PAUD Pansur Natio I Desa Saitnihuta

207

Humbahas, Lensawarga.com – PT. Toba Pulp Lestari (TPL), serahkan bantuan Alat Permainan Edukasi Luar (APEL) kepada PAUD Pansur Natio I di Desa Saitnihuta, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.

Serah Terima Alat Permaina Edukasi Luar untuk PAUD Pansur Natio I

Bantuan tersebut dikatakan Monang Simatupang selaku Estate Manager Aek Raja, diberikan atas wujud kepedulian TPL terhadap dunia pendidikan dan kebutuhan masyarakat di sekitaran konsesi TPL yang bersumber dari dana CSR, terutama pada pendidikan anak usia dini.

Baca Juga: Indonesian CSR Awards 2020, Toba Pulp Lestari Raih 3 Platinum Award

“Ini adalah wujud nyata kepedulian TPL terhadap dunia pendidikan, kita selalu mengutamakan kebutuhan di masyarakat, terutama disekitar daerah konsesi kita, agar anak-anak dapat lebih menikmati masa-masa belajar awal dan bermain, kami ada untuk membantu melengkapi perlengkapan anak-anak ini,” Ujar Monang.

Risma Hutasoit selaku Penjabat Kepala Desa yang mewakili Pemerintah Desa sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan tersebut. Dirinya juga sangat berharap agar hal-hal positif seperti ini dapat berlanjut.

Foto Bersama TPL dengan Pengurus PAUD Pansur Natio I dan Pemerintah Desa Saitnihuta
Loading...

“Kamu selaku Pemerintah Desa sangat berterimakasih dan mengapresiasi bantuan dari TPL ini, hal-hal positif seperti ini semoga dapat berlanjut dari TPL demi meningkatkan dunia pendidikan di Humbahas,” Ujar Risma.

Baca Juga: Baru Menjabat, Kapolres Humbahas Ajak Awak Media Bersinergi

Risma juga mengatakan bahwa bangunan Balai Desa yang digunakan untuk Proses Belajar Mengajar PAUD tersebut adalah bantuan dari TPL, dikatakan bahwa telah direncanakan untuk pembangunan gedung PAUD, namun tertunda akibat Pandemi covid-19.

Dukung Media Ini
loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :