PT Toba Pulp Lestari Salurkan Bantuan Material Bangunan untuk Kantor Pangulu Tangga Batu

Simalungun, Lensawarga.com – PT Toba Pulp Lestari (TPL) melalui bidang Hubungan Masyarakat (Humas) menyalurkan bantuan berupa material bangunan sebagai bentuk kepedulian untuk Nagori sekitar, Sabtu (20/8/2019).

PT Toba Pulp Lestari Salurkan Bantuan Material Bangunan untuk Kantor Pangulu Tangga Batu

PT TPL merupakan sebuah perusahaan besar di bidang industri pengolahan kayu yang dikonversi menjadi kertas, dimana letak geografisnya berbatasan dengan beberapa Nagori di Kecamatan Hatonduhan.

Baca Juga : Zonny Waldi Menyongsong Pilkada Simalungun 2020

Loading...

Beberapa tahun terakhir, PT TPL aktif di bidang pemberdayaan lingkungan khususnya di wilayah Nagori-Nagori terdekat. Tak hanya pembinaan lingkungan, TPL juga menyalurkan bantuan sosial, sarana pendidikan dan juga infrastruktur jalan.

Manajer Humas PT TPL, Bahara Sibuea menuturkan, bahwa program pemberdayaan lingkungan dan yang lainnya adalah program dari perusahaan.

“Hal ini penting kami lakukan agar masyarakat sekitar ikut merasakan manfaat dari apa yang sudah dihasilkan perusahaan kami, tentu penyalurannya sesuai proposal yang diajukan kepada kami,” tutur Bahara.

Hal senada juga disampaikan Pangulu Tangga Batu Irawanto, yang mengucapkan terima kasih kepada PT TPL karena sudah memberikan perhatian serta batuan.

“Pemberian bantuan ini bukan yang pertama kalinya, sebelumnya kami juga sudah mendapatkan beberapa bantuan,” ujar Irawanto.

“Harapan kami dari pemerintah Nagori, kerjasama akan terus kita jalin, agar kedepan PT TPL terus aktif memberikan perhatian kepada masyarakat,” sambungnya.

Baca Juga : Waaster Kasad Brigjen Gathut Setyo Utomo Kunjungi Lokasi Jembatan Gantung Nagori Buntu Turunan di Simalungun

Penyaluran bantuan berupa batu merah, semen dan fiber di Nagori Tangga Batu untuk membangun taman di sekitar Kantor Pangulu serta untuk menambah keasrian dan kesejukan di areal Kantor Pangulu Tangga Batu.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :