Proyek Jembatan yang Menghabiskan Dana Ratusan Juta Terbengkalai

Aceh Timur, Lensawarga.com – Proyek pembangunan jembatan yang menghabiskan dana sekitar ratusan juta rupiah terbengkalai di Desa Beurandang, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. Dan tentunya hal ini sangat merugikan negara.

Proyek Jembatan yang Menghabiskan Dana Ratusan Juta Terbengkalai

Pantauan Lensawarga.com di lokasi, Rabu (6/2/2019). Bahwa jembatan ini menghubungkan antara Desa Klit dan Desa Beurandang dan juga penghubung jalan lintas Kampung Besar Lokop.

Baca Juga : Gas Elpiji 3 Kg Langka di Aceh Timur, Warga akan Melaporkan Oknum Pangkalan ke Pihak Terkait

Loading...

Salah seorang warga setempat saat dimintai keterangan terkait pembangunan proyek itu mengatakan, bahwa mereka tidak mengetahui pasal pembangunan jembatan ini dan juga siapa yang bertanggung jawab atas proyek pembangunan tersebut dan yang anehnya lagi tidak ada sedikitpun plang proyek itu.

“Proyek ini sudah di bangun sekitar beberapa bulan yang lalu, tetapi saya tidak tau siapa yang bertanggung jawab atas proyek ini,” ujar Warga.

“Harapan kami selaku warga sekitar, kami meminta agar proyek pembangunan ini segera di tangani dan diselesaikan oleh pihak terkait agar bisa digunakan masyarakat umum,” ungkapnya.

Baca Juga : Dalam Upaya Membangun Daerah, Bupati Aceh Timur Bangga dengan Kinerja Wartawan

Dan terkait pembangunan proyek ini pihak kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut dikarenakan belum mengetahui siapa yang memegang proyek ini.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :