Pria di Jambi Tewas Ditembak Polisi

Jambi, Lensawarga.com – Seorang pria di Jambi tewas setelah ditembak oleh oknum Polisi. Korban yang diketahui bernama Zulfahmi (40) itu tewas di halaman rumahnya di Desa Nyogan, Kabupaten Muaro Jambi. Hal tersebut seperti dikatakan Kades Nyogan, M Asrul kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Ilustrasi

“Kejadiannya itu tadi siang sekitar pukul 14.00 WIB. Dari keterangan istri korban jika pelakunya itu datang ke rumahnya berdua menggunakan sepeda motor matic warna hitam, lalu mereka sempat ngobrol terlebih dahulu dan kemudian cekcok hingga pelaku menembak korban ditempat,” kata M Asrul.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Patumbak Tangkap Pemilik Senpi Rakitan asal Jambi

Loading...

Dilansir detikcom, Dari informasi yang dihimpun, sebelum kejadian tewasnya korban, oknum polisi berinisial Brigadir A itu tiba bersama seorang temannya dengan menggunakan sepeda motor. Sebelum kejadian penembakan, antara korban dan pelaku sempat lihat terjadinya cekcok hingga korban ditembak oleh oknum polisi tersebut sebanyak satu kali dibagian perut sebelah kiri hingga tewas.

Sebelum tewas, kata Asrul, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun di dalam perjalanan nyawa korban tidak tertolong. Jasad korban saat ini juga sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polri di kawasan Kota Jambi untuk dilakukan otopsi.

“Pelaku itu ada satu orang yang nembak tetapi waktu kejadian dia bawa temannya juga, mereka informasinya sudah ditangkap oleh polisi. Dan sekarang jasad korban di bawa kerumah sakit Bhayangkara Polri untuk di otopsi,” tukas Asrul.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Khuswahyudi Tresnandi ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan pelaku penembakan itu adalah seorang polisi berpangkat Brigadir. Pelaku diketahui bertugas sebagai Intelmob.

Baca Juga : Tim Pegasus Polsek Patumbak Tembak Pelaku Pemerasan

“Iya, pelakunya itu oknum polisi, sudah diamankan dan diperiksa oleh Propam Polda. Ini masih dalam penyelidikan kita. Pelaku yang kita amankan itu satu orang yaitu oknum itu,” kata Khuswahyud saat dikonfirmasi terpisah.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :