Presiden Joko Widodo Hadiri Perayaan Natal Nasional 2018 di Medan - Lensa Warga
News

Presiden Joko Widodo Hadiri Perayaan Natal Nasional 2018 di Medan

Medan, Lensawarga.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri perayaan Natal Nasional yang di selenggarakan di Gedung Serbaguna, Jl. Williem Iskandar Sabtu (29/12/2018) Pukul 15.00 WIB.

Presiden Jokowi Hadiri Perayaan Natal Nasional 2018 di Medan

Pelaksanaan perayaan Natal Nasional tahun 2018 yang di selenggarakan di Medan tersebut terlihat cukup padat sehingga masih banyak umat Kristiani yang tidak dapat masuk ke dalam Gedung.

Baca Juga : Jokowi Puji Habis JK

Bahkan sempat terjadi saling dorong-mendorong karena mau masuk ke dalam Gedung, tetapi tidak di izinkan oleh penjaga pintu karena sudah tidak ada ruang lagi.

Ibadah perayaan Natal tersebut di Pimpin oleh Euphorus dari Benua Niha Keriso Protestan (BNHK), Tuhoni Telaumbanua beserta ratusan Pendeta lainya dari Gereja-Gereja yang ada di Sumatera Utara (Sumut).

Presiden Jokowi didampingi oleh beberapa Mentri dan Duta Besar dari Negara tetangga dan Pejabat lainya yang ada di Provinsi Sumatera Utara termasuk Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi

Kedatangan Orang nomor satu ditanah air itu beserta Rombongannya disambut dengan meriah oleh para Pejabat Provinsi Sumut dan Panitia peserta Natal tersebut.

Baca Juga : Presiden Jokowi: Keragaman Adalah Sumber Kekuatan Bukan Perpecahan

Setelah natal usai sekitar Pukul 20.00 WIB, Presiden Jokowi keluar dari Gedung Serbaguna untuk melanjutkan perjalanannya. (Abraham)

Bagikan :

Tentang Penulis

Redaksi

www.lensawarga.com

Tinggalkan Komentar