Prabowo: Lembaga Survei Banyak Bohong, Kuno!

328

Makassar, Lensawarga.com – Capres Prabowo Subianto bicara soal lembaga survei. Menurutnya lembaga survei di Indonesia banyak bohong. Hal tersebut diungkapkan Prabowo saat berlangsungnya kampanye akbar, di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3/2019).

Prabowo Subianto

“Rakyat sudah capek dengan pencitraan, sudah capek dengan lembaga survei yang akal-akalan yang banyak bohong,” ujar Prabowo.

Baca Juga : OTT KPK, Direktur Krakatau Steel Diduga Minta Uang ke Kontraktor

“Sesuai pesanan, habis itu udah dibayar oleh kelompok ini dia kelompok yang satunya lagi minta bayaran lagi,” sambung dia.

Prabowo mengatakan lembaga survei yang ada di Indonesia bekerja sesuai pesanan. Dia pun menilai apa yang dilakukan lembaga-lembaga survei tersebut kuno.

Loading...

“Ini sudah kuno. Saya kasih nasihat ya ke adik-adik yang di lembaga survei itu kuno, kerjaanmu kuno. Lama-lama kau tidak punya pekerjaan lho karena rakyat nggak percaya dengan kamu punya pekerjaan itu alias banyak bohongnya,” tutur Prabowo.

Baca Juga : OTT Direktur Krakatau Steel terkait Dugaan Suap Pengadaan Barang dan Jasa

Prabowo mengatakan, rakyat saat ini sudah semakin pintar sehingga tidak bisa dibohongi lagi. Apa yang diinginkan rakyat adalah sebuah perubahan. “Rakyat ingin perubahan,” katanya.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :