Polsek Sunggal Razia Balap Liar dan Hiburan Malam

225

Medan, Lensawarga.com – Sering terjadinya tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Sunggal disekitar Jalan Ring Road dan Titi Bobrok Setiabudi oleh sekelompok geng motor, membuat warga resah dan takut. Polsek Sunggal pun melakukan razia di lokasi yang rawan tindak kejahatan dan kriminal di seputaran wilayah tersebut, Minggu (14/10/2018) dini hari hingga menjelang pagi.

Barang Bukti Sepeda Motor Yang Berhasil Diamankan Polsek Sunggal

Razia dipimpin Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi beserta Kanit Reskrim Iptu Philip Purba, merazia balap liar dan hiburan malam di wilayah tersebut dan berhasil mengamankan sebanyak 21 unit sepeda motor tanpa kelengkapan surat dan pasangan mesum bukan suami istri tanpa dokumen resmi dari sebuah hotel melati yang selanjutnya akan dibawa ke Mapolsek Sunggal.

Baca Juga : Kisah Inspiratif Sopir Bus Beli BMW Pakai Uang Koin Receh

“Kita sudah mengamankan barang bukti 21 unit sepeda motor, dan akan memanggil pihak keluarga dari pasangan bukan suami istri untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan,” ujar Kapolsek Sunggal.

Kegiatan razia malam ini rencananya akan rutin dilakukan untuk mengurangi dan mencegah tindakan pencurian dan kekerasan atau disebut dengan begal yang akhir-akhir ini marak terjadi di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Loading...

Baca Juga : Polrestabes Medan Razia Tempat Hiburan Malam New Zone

Tindakan pencurian dan kekerasan yang rawan di jalan pada malam hari, kerap menelan korban dengan menggunakan senjata tajam. Sehingga perlu dilakukan upaya pencegahan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Medan, khususnya di wilayah-wilayah yang terbilang rawan.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :